Wah, Bintang Chelsea Ini Tawarkan Dirinya ke Barcelona

835

Setelah melepas Neymar yang pindah ke Paris Saint-Germain, Barcelona kabarnya mengincar sejumlah pemain untuk gantikan penyerang Brasil itu. Salah satunya, adalah gelandang serang Chelsea, Eden Hazard.

Liga Inggris  - Wah, Bintang Chelsea Ini Tawarkan Dirinya ke Barcelona

Kini, bintang Chelsea Eden Hazard dilaporkan telah tawarkan diri sendiri ke Barcelona, menyusul transfer 200 juta Poundsterling Neymar ke Paris Saint-Germain. Apalagi, akibat hengkangnya Neymar, Barcelona punya ruang kosong di lini serangnya.

Raksasa Catalan itu kemungkinan tidak akan alami banyak kesulitan untuk dapatkan pengganti Neymar. Terlebih setelah Eden Hazard dikabarkan tertarik untuk gabung ke Camp Nou.

Laporan sensasional dari media Spanyol, Don Balon, mengklaim bintang Chelsea asal Belgia itu tidak mau membuang-buang waktu untuk bisa merumput bersama Barca.

Laporan itu juga menyebutkan, Hazard kini telah berbalik dari tujuannya untuk gabung ke Real Madrid, dan siap membuat raksasa Spanyol itu sakit hati dengan kedatangannya ke Barcelona di musim panas ini.

Hazard sebelumnya memang mengaku kagum pada El Real. Tapi niat dan sikapnya yang ajukan diri untuk gantikan Neymar di Barca pastinya cukup mengejutkan, baik bagi suporter Madrid maupun Chelsea.

Pemain Timnas Belgia itu mengklaim pada Juni lalu bahwa dia merasa bahagia di Stamford Bridge, dan tidak berniat pergi dari tim jawara Liga Premier tersebut. “Saya baik-baik saja di sini, saya berada di salah satu klub terbaik di dunia dan saya pikir saya akan tinggal selama beberapa tahun lagi di sini. Saya sangat senang di sini,” ujar Hazard ketika itu.

“Anda bisa melihat di lapangan, saya bahagia bermain di sini (Chelsea). Musim depan kami akan bermain lagi di Liga Champions, dan kami ingin mempertahankan trofi juara Liga Premier,” tambahnya.

Namun kepergian Neymar ke PSG telah memberinya kesempatan besar, yang kabarnya, telah menggoyahkan kesetiaannya pada the Blues.

LEAVE A REPLY