Wah, John Terry Sudah Persembahkan Trofi untuk Aston Villa!

Tak lama setelah tinggalkan Chelsea, John Terry diberitakan sudah mempersembahkan trofi bagi klub barunya, Aston Villa.

Liga Inggris  - Wah, John Terry Sudah Persembahkan Trofi untuk Aston Villa!

John Terry telah habiskan waktunya untuk menyabet berbagai piala kemenangan untuk Chelsea. Ternyata, setelah tinggalkan the Blues, hal itupun belum bisa dia hentikan.

Bek tengah yang baru bergabung dengan Aston Villa pada awal musim panas ini, seakan telah mengangkat segalanya selama berada di Stamford Bridge. Misalnya saja, lima trofi Liga Premier, lima Piala FA, tiga Piala Liga, Liga Europa dan Liga Champions.

Kini, untuk Aston Villa, walau musim baru belum dimulai, Terry pun sudah persembahkan trofi untuk the Villans. Terry berhasil tambahkan daftar trofinya dengan trofi Cup of Traditions untuk klub barunya itu.

Tidak pernah mendengar soal trofi yang satu ini? Kami juga tidak, dan John Terry mungkin baru mengetahui belakangan ini. Trofi itu digelar terkait kompetisi mini yang diadakan pada akhir pekan lalu di Schintinsland Reisen Arena di Duisburg, dan Aston Villa berhasil merajai puncak klasemennya.

Liga Inggris  - Wah, John Terry Sudah Persembahkan Trofi untuk Aston Villa!

Dalam kompetisi itu, skuad asuhan Steve Bruce itu berhasil kalahkan tim Bundesliga 2, MSV Duisburg, dalam pertandingan yang hanya digelar selama 45 menit. Setelah menang 3-0, Villa langsung bertarung di final, di mana mereka bertemu Hertha Berlin.

Pertandingan antara Villa kontra Hertha Berlin itu juga berlangsung selama 45 menit, dan Villa menang 2-0. John Terry dan kawan-kawan pun berhasil mengangkat trofi perdananya menjelang musim baru 2017/18, walau trofi itu bukan piala bergengsi yang berhasil dimenangkan mantan kapten Timnas Inggris tersebut saat ini.

LEAVE A REPLY