Wah, Manchester City Incar Mantan Manchester United!

Manchester City akan lakukan langkah mengejutkan di musim transfer kali ini. The Citizens dikabarkan membidik mantan pemain dari klub rival sekota Manchester United.

Jonny Evans
Jonny Evans

Pemain incaran Manchester City itu, adalah mantan bek Manchester United yang kini membela West Bromwich Albion, Jonny Evans. Demikian seperti dilaporkan BBC.

Pemain Timnas Irlandia Utara itu sebelumnya membukukan 198 penampilan untuk Manchester United. BBC mengklaim, pembicaraan sudah berlangsung antara City dan West Brom sejak beberapa waktu lalu. West Brom sendiri sebelumnya sudah mendapat tawaran 10 juta Poundsterling dari Leicester City untuk pemain 29 tahun itu.

West Brom berhasil menahan Evans pada musim panas lalu, di tengah ketertarikan serius dari Arsenal pada pemain itu. Sementara Manchester City, belakangan juga telah habiskan banyak uang di musim panas ini untuk menambah lini depan mereka yang sebenarnya sudah produktif.

Pelatih Pep Guardiola datangkan Bernardo Silva dan kiper Ederson, serta bek Kyle Walker, Benjamin Mendy dan Danilo. Kini, Guardiola ingin menambahkan persaingan di lini tengah, walaupun ia juga dikabarkan ragu kemampuan Vincent Kompany untuk jadi andalan dalam 38 pertandingan Liga Premier musim depan.

Mantan manajer Barcelona itu gagal dapatkan tanda tangan Leonardo Bonucci yang memilih untuk bergabung dengan AC Milan. Sementara, Guardiola menolak untuk ikut memburu pemain Southampton, Virgil van Dijk, yang saat ini diincar Liverpool dan Chelsea.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here