Wah, Zlatan Ibrahimovic Sudah Deal dengan Klub MLS

154

Adubola.com – Kabar ini datang dari sebuah stasiun televisi yang mengonfirmasikan sudah adanya deal antara bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, dengan sebuah klub Liga Amerika Serikat (MLS). Benar nggak ya?

Liga Inggris  - Wah, Zlatan Ibrahimovic Sudah Deal dengan Klub MLS

Adubola.com – Kabar ini datang dari sebuah stasiun televisi yang mengonfirmasikan sudah adanya deal antara bintang Manchester UnitedZlatan Ibrahimovic, dengan sebuah klub Liga Amerika Serikat (MLS). Benar nggak ya?

Stasiun televisi tersebut memberitakan, Ibrahimovic sudah sepakati deal dengan klub LA Galaxy. Pemain asal Swedia itupun kabarnya telah setuju untuk tinggalkan Manchester United untuk hengkang ke LA Galaxy pada musim panas tahun ini.

Sejauh ini, LA Galaxy jadi klub yang paling gencar memburu Ibra, bahkan dalam beberapa pekan terakhir. Mantan penyerang PSG itu dikabarkan tak mau bekomitmen pada Manchester United. Sementara pelatih MU, Jose Mourinho, sempat mengaku masih menunggu keputusan pemain bintangnya tersebut.

Liga Inggris  - Wah, Zlatan Ibrahimovic Sudah Deal dengan Klub MLS

Meski demikian, stasiun televisi Amerika Fox Sports mengklaim, transfer Ibrahimovic ke LA Galaxy itu sudah dilakukan. Mereka bahkan memposting sebuah foto Ibra yang tengah mengenakan kaos seragam LA Galaxy, di akun Instagram resmi mereka.

“Dikonfirmasi dari Eropa. Zlatan Ibrahimovic akan bermain untuk Galaxy,” demikian caption foto tersebut.

Ibrahimovic sudah tampil penuh sensasi sejak ia gabung United dengan status bebas tranfer, setelah kontraknya di Paris Saint-Germain selesai. Dia sudah tampil dalam 41 pertandingan untuk Setan Merah di musim ini, mencetak 26 gol dan sembilan assist di semua ajang kompetisi.

Di Old Trafford, Ibra sebenarnya punya klausul perpanjangan kontrak satu tahun. Tapi, berbicara dalam sebuah acara beberapa waktu lalu, Ibra mengaku belum pasti juga apakah dia akan aktifkan klausul tersebut.

LEAVE A REPLY