Walter Mazzari Yakin Akan Tetap Melatih Watford Musim Depan

Walter Mazzari mengatakan dia yakin akan mempertahankan posisinya sebagai pelatih Watford menjelang akhir musim.

Walter Mazzari

Walter Mazzari mengatakan dia yakin akan mempertahankan posisinya sebagai pelatih Watford menjelang akhir musim.

Berita Bola, Liga Inggris – Manajer Watford berada di ujung tanduk awal musim ini setelah mengalami hasil yang buruk, namun tekanan sejak saat itu mereda seiring klub duduk saat ini menduduki posisi 10.

Watford meski menginginkan kesuksesan dan di masa lalu, pekerjaan tersebut telah menjadi posisi yang sulit untuk diisi. Mantan manajer Watford, Quique Sanchez Flores memiliki hasil bagus termasuk penampilan semifinal Piala FA namun dia tetap saja dipecat.

Akan tetapi Mazzarri merasa yakin hal itu tidak akan terjadi padanya.

“Sejauh yang saya tahu, saya akan berada di sini 100 persen pada musim depan,” kata Mazzarri kepada media sebelum pertandingan melawan Hull City.

“Saya memiliki kontrak tiga tahun di sini dan sesuatu yang buruk harus terjadi agar saya pergi.”

“Kami tidak terlalu beruntung dengan cedera dan namun kita menduduki peringkat ke-10. Anda hanya perlu melihat apa yang dikatakan para agen taruhan untuk mengetahui bahwa itu adalah sebuah prestasi.”

Watford akan menghadapi Hull di Stadion KCOM hari ini dan mereka difavoritkan sebagi pemenang karena The Hornets sedang dalam performa terbaiknya setelah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka.

Sedangkan untuk Hull sedang bertarung untuk menyelamatkan dirinya sendiri karena mereka hanya dua poin di atas zona degradasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here