Watford Bidik Gelandang AC Milan

Gelandang AC Milan berusia 30 tahun ini kemungkinan akan pergi menuju Premier League untuk bergabung dengan Watford besutan Walter Mazzarri.

Keisuke Honda

Gelandang AC Milan berusia 30 tahun ini kemungkinan akan pergi menuju Premier League untuk bergabung dengan Watford besutan Walter Mazzarri.

Liga Inggris  - Watford Bidik Gelandang AC Milan

Adubola.com – Telah diketahui secara luas bahwa gelandang asal Jepang, Keisuke Honda akan berada pada bursa transfer pada bulan Januari.

Menurut Sportitalia, Mazzarri saat ingin memiliki Honda di Watford untuk sisa musim ini.

Honda telah bermain untuk Rossoneri sejak ia tiba dengan status bebas transfer dari CSKA Moscow pada Januari 2014 yang silam.

Pada tanggal 12 Januari 2014, Honda melakukan debutnya dengan menggantikan Robinho dalam kekalahan 4-3 pada laga Serie A melawan Sassuolo. Pada tanggal 15 Januari, Honda membuat debut penuh untuk Milan, [22] mencetak gol dalam kemenangan 3-1 di perempat final Coppa Italia melawan Spezia.

Dia mencetak gol Serie A pertamanya saat melawan Genoa, yang laga tersebut dimenangkan oleh Rossoneri dengan dengan skor 2-2. Kontribusi Honda untuk Milan di paruh kedua musim 2013-14 dianggap mengecewakan, dan ia sendiri menyatakan bahwa “ini bukan saya”.

Honda baru bermian sebanyak lima di Serie A pada musim ini dan kontrak akan kedaluwarsa pada akhir musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here