Tom Cleverley Akhirnya Bergabung Dengan Watford

Watford mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan gelandang Everton, Tom Cleverley untuk sisa musim ini di Premier League.

Liga Inggris  - Tom Cleverley Akhirnya Bergabung Dengan Watford

Watford mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan gelandang Everton, Tom Cleverley untuk sisa musim ini di Premier League.

Adubola.com – Tom Cleverley didatangkan dengan kesepakatan pinjaman dengan opsi akan dikontrak secara permanen.

Kesepakatan itu akan membuat Cleverley melakoni kariernya sebagai pemain pinjaman untuk kedua kalinya setelah sebelumnya ia menghabiskan waktu dengan Hornets selama 2009-10 ketika ia masih berstatus pemain Manchester United.

Meskipun menunjukkan tanda-tanda yang menjanjikan selama musim pertamanya di Goodison Park dengan 30 penampilan, Cleverley telah gagal untuk membuat pelatih baru Ronald Koeman terkesan terhadapnya.

Cleverley telah jarang mendapatkan kesempatan bermain bersama skuad The Toffees musim ini, ia hanya mencatatkan empat penampilan sebagai starter di Premier League.

Pemain berusia 27 tahun akan semakin kehilangan kesempatannya untuk mendapatkan waktu bermoan lebih banyak lagi setelah klub mengumumkan kedatangan Morgan Schneiderlin dari The Red Devils.

Kehadiran pemain asal Prancis ini menambah lebih banak lagi cadangan gelandang bertahan di klub, yang meliputi Idrissa Gueye dan James McCarthy.

LEAVE A REPLY