Watford Resmi Tunjuk Marco Silva Sebagai Pelatih Baru

Watford telah mengkonfirmasi pengangkatan Marco Silva sebagai pelatih kepala baru mereka.

Marco Silva

Berita Liga Inggris – Mantan pelatih Hull City, Marco Silva, 39 tahun telah menandatangani kontrak dua tahun untuk menggantikan Walter Mazzarri di Watford.

Ketua dan CEO Watford Scott Duxbury memberikan komentarnya tentang pengangkatan tersebut: “Marco adalah salah satu pelatih kepala paling dicari di Liga Primer.”

“Silsilah dan janjinya berbicara untuk dirinya sendiri dengan prestasinya di divisi teratas di seluruh penjuru Eropa, dan juga karyanya di Hull City musim lalu.”

“Kami senang bisa mendapatkan jasanya dan menyambut baik pelatih kepala dengan profil dan potensinya,” tambahnya.

“Ini adalah saat yang menyenangkan untuk menjadi penggemar Watford, dan saya yakin semua pendukung akan bergabung dengan saya untuk memberi Marco dan keluarganya sambutan yang hangat di Vicarage Road.”

Mantan pelatih Olympiakos dan Sporting Lisbon, Silva, menangani Hull pada Januari dalam kesepakatan enam bulan, bertugas menyelamatkan The Tigers terdegradasi dari Liga Primer.

Silva mengundurkan diri pada hari Kamis dan dikaitkan dengan jabatan pelatih di Crystal Palace menyusul kepergian Sam Allardyce.

Dia juga mengadakan pembicaraan dengan Porto namun negosiasi tersebut gagal menghasilkan kesepakatan.

Watford mengumumkan bahwa Mazzarri akan meninggalkan klub tersebut sebelum akhir musim ini, seiring musim paruh kedua yang mengecewakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here