Watford Mengincar Tom Cleverley Dengan Kesepakatan Pinjaman

Tom Cleverley bisa pergi meninggalkan Goddison Park dan bergabung bersama Watford dengan kesepakatan pinjaman, begitu menurut laporan ESPN FC.

Tom Cleverley

Tom Cleverley bisa pergi meninggalkan Goddison Park dan bergabung bersama Watford dengan kesepakatan pinjaman, begitu menurut laporan ESPN FC.

Adubola.com – Cleverley menghadapi masa depan yang tidak pasti di Everton. Sejak datang ke klub di kepemimpinan Roberto Martinez pada tahun 2015 yang lalu, ia sudah tidak lagi menjadi pemain favorit untuk dimainkan di bawah asuhan pelatih baru Ronald Koeman.

Cleverley baru bermain sebagai starter sebanyak tiga kali di Premier League musim ini.

Cleverley bisa jadi akan mendapatkan dirinya kian sulit untuk mendapatkan kesempatan bermain bersama tim utama, ketika gelandang bertahan Manchester United, Morgan Schneiderlin bergabung dengan klub pada waktu dekat ini dengan kesepakatan 22 juta pounds.

Cleverley menjadi properti panas di bursa transfer tapi tampaknya Watford menjadi klub yang paling depan untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Cleverley sudah akrab dengan situasi di stadion Vicarage Road. Karena ia pernah dipinjamkan ke klub yang sama ketika dia masih bersama Manchester United di musim 2009-10.

Pada musim itu, Cleverley dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Watford. Watford saat ini menduduki posisi ke-14 di klasemen Liga Primer Inggris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here