Wayne Rooney Bawa Kabar Baru Soal Kondisinya

74

Wayne Rooney semula dikabarkan sakit dan harus jalani operasi gigi. Akibatnya, kapten Manchester United itu dimungkinkan absen dalam final Piala EFL kontra Southampton, Minggu (26/2). Kini, Rooney bawa kabar baru soal kondisinya tersebut.

Liga Inggris  - Wayne Rooney Bawa Kabar Baru Soal Kondisinya

Wayne Rooney semula dikabarkan sakit dan harus jalani operasi gigi. Akibatnya, kapten Manchester United itu dimungkinkan absen dalam final Piala EFL kontra Southampton, Minggu (26/2). Kini, Rooney bawa kabar baru soal kondisinya tersebut.

Adubola.com – Wayne Rooney hari ini dilaporkan sudah kembali berlatih untuk persiapkan laga kontra Soton di final Piala EFL akhir pekan ini. Pemain berusia 31 tahun itu sebelumnya tak pernah bermain untuk MU, sejak klub itu hanya bermain imbang tanpa gol melawan Hull City, 1 Februari lalu.

Rooney pun sempat masuk ruang perawatan karena alami cedera otot ringan. Terkait hal ini, pelatih Jose Mourinho mengaku tak yakin kapan penyerangnya itu akan bermain lagi.

Tapi, pemain Timnas Inggris itu dikabarkan sudah berada di antara 23 pemain MU lainnya yang berlatih Selasa (21/2) pagi waktu setempat. Menariknya, Rooney berada dalam 10 pemain MU yang berlatih secara terpisah. Sepuluh pemain ini kabarnya akan dipersiapkan untuk pertandingan di Liga Europa melawan St Etienne, Rabu (23/2) pekan ini.

Wayne Rooney sebelumnya dikabarkan bakal absen di final Piala EFL, karena sakit gigi sampai harus jalani operasi di awal pekan ini. Karena sakitnya ini, Rooney pun sempat dikabarkan tak bisa membela MU di final tersebut.

Rooney jadi pemain yang jarang diturunkan Mourinho di musim ini, setelah MU kedatangan striker gaek, Zlatan Ibrahimovic, dari PSG. “Saya belum tahu soal Roonet untuk Minggu nanti,” ujar Mourinho saat ditanya mengenai keikutsertaan kapten timnya itu di Stadion Wembley.

Kemenangan dalam final Piala EFL musim ini, tentunya akan membuat Jose Mourinho akan meraih trofi perdananya di musim pertamanya di Old Trafford. Klub ini semula inginkan empat trofi -walaupun sulit rasanya untuk mengejar Chelsea di Liga Premier. Tapi MU masih punya peluang untuk mengangkat trofi di ajang Liga Europa dan Piala FA. Jika Mourinho berhasil meraih ketiganya -minus trofi Liga Premier- Mourinho pun akan terbilang sukses membuat MU meraih treble.

Fokus Mourinho yang terbesar saat ini, adalah membawa United kembali berlaga di ajang Liga United. Mourinho bertekad membawa MU menghuni posisi empat besar pada akhir musim ini, hingga mereka kembali bisa berlaga di kompetisi bergengsi klub-klub papan atas Eropa tersebut.

 

LEAVE A REPLY