Wayne Rooney Bertahan di Manchester United ?

122

Wayne Rooney dikabarkan siap untuk tetap bertahan hingga kontraknya bersama Manchester United kedaluwarsa.

Liga Inggris  - Wayne Rooney Bertahan di Manchester United ?

Berita Transfer – Kapten Manchester United, Wayne Rooney akan tetap tinggal di Old Trafford jika dia tidak mendapatkan tawaran bagus dari klub lain.

Pemain berusia 31 tahun tersebut diperkirakan akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini untuk mendapat bermain dengan skuad inti secara reguler, dengan kembali ke klub masa kecilnya Everton dianggap sebagai salah satu pilihannya.

Laporan dalam beberapa hari terakhir ini telah mengatakan bahwa kepindahan Rooney kembali ke Toffees tampak semakin tidak mungkin karena pemain timnas Inggris tersebut menolak untuk mengurangi gaji mingguannya saat ini yang sebesar 250.000 pound.

Menurut The Daily Mail, Rooney sekarang sedang mempertimbangkan secara serius untuk bertahan di Old Trafford hingga kontraknya saat ini habis, dimana ia memiliki waktu satu tahun untuk menjalankan opsi satu tahun tambahan.

Transfer yang menguntungkan ke Liga Super China juga telah ditawarkan kepada Rooney tahun ini, namun prospek penawaran apapun dianggap tidak memiliki substansi serius dan Rooney tidak memiliki niatan untuk membawa anak-anaknya hijrah ke Tiongkok.

Surat kabar tersebut mengklaim bahwa Rooney akan menunggu sampai dia kembali dari liburan keluarganya sebelum membuat keputusan akhir mengenai masa depannya.

LEAVE A REPLY