Wayne Rooney Bisa Bertahan di Manchester United, Jika …

133

Legenda Manchester United yakin Wayne Rooney bisa tinggal di Manchester di tengah minat untuk memboyongnya datang dari Liga China

Liga Inggris  - Wayne Rooney Bisa Bertahan di Manchester United, Jika ...

Wayne Rooney bisa tetap bermain di Manchester United musim depan jika ia bisa menerima kenyataan bahwa perannya berkurang, menurut legenda klub dan mantan asisten manajer Ryan Giggs.

Meskipun mengenakan ban kapten dan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa United, Rooney tampaknya siap meninggalkan Old Trafford setelah berjuang untuk tampil secara reguler pada musim 2016-17.

Rooney baru menjadi starter di 15 pertandingan Premier League dan mencetak lima gol pada musim lalu – sebuah situasi yang menghubungkan pemain berusia 31 tahun itu dengan kepindahan ke Everton dan Liga Super China – namun Giggs yakin mantan rekan satu timnya bisa tinggal di Manchester.

“Wayne adalah pencetak gol yang sudah terbukti, kami perlu memberinya kesempatan dan Wayne akan mencetak gol,” kata Giggs kepada Sky Sports News.

“Ini adalah apakah dia bisa bertahan dengan tidak menjadi pilihan pertama atau apakah dia bisa mengembangkan permainannya yang harus disesuaikan dengan usianya, tidak yakin bisa bermain setiap pertandingan, tapi bermain 25-30 game dan berkontribusi.”

“Jika Wayne bisa melakukan itu, maka saya tidak melihat mengapa dia tidak bisa tetap berada di klub.”

Rooney, yang absen di timnas Inggris, telah mengklaim telah memiliki banyak tawaran dari Inggris dan luar negeri saat manajer United Jose Mourinho dilaporkan menutup kesepakatan untuk menandatangani kontrak dengan pemain depan Real Madrid Alvaro Morata.