Wayne Rooney Dapatkan No 10 Bekas Romelu Lukaku

Mungkin ini pertanda bahwa tukar tempat akan terjadi antara Wayne Rooney dan Romelu Lukaku. Striker Man United itu memperoleh jersey No 10.

Romelu Lukaku - Wayne Rooney
Romelu Lukaku - Wayne Rooney

Wayne Rooney dikabarkan akan mengenakan seragam dengan nomor punggung 10 saat ia kembali ke Everton.

Kapten Manchester United, Wayne Rooney di ambang perpindahan sensasional kembali ke Goodison Park.

Express Sport mengabarkan Everton sedang dalam pembicaraan untuk mencoba mengamankan Rooney dengan status bebas transfer.

Dan gajinya adalah satu-satunya masalah yang melekat pada pemain berusia 31 tahun itu saat bergabung kembali dengan The Toffees.

Meski menjadi pencetak rekor sepanjang masa The Red Devils pada musim lalu, Rooney sadar bahwa karirnya di Old Trafford akan segera berakhir.

Dia kehilangan tempatnya di tim utama Jose Mourinho, dan Everton siap menyambutnya kembali.

Menurut The Sun, pelatih Ronald Koeman sudah tidak sabar untuk memiliki Rooney di skuadnya dan dia akan disambut dengan tangan terbuka.

Meskipun ia pergi untuk bergabung dengan Man United pada tahun 2004 dengan cara yang tidak menyenangkan, mantan pemain Everton No 18 itu siap untuk menyembuhkan luka lama.

Namun, Rooney tidak akan mendapatkan nomor punggung lamanya saat dia kembali ke Goodison Park, karena dengan nomor 18 sekarang telah menjadi milik Gareth Barry.

Sebagai gantinya, The Sun menambahkan, Romelu Lukaku diperkirakan akan mewariskan nomor 10-nya kepada Rooney.

Wayne Rooney telah bernomor punggung 10 di Setan Merah sejak musim 2007/08, setelah mengenakan seragam nomor 8 selama tiga tahun pertamanya di Manchester.

Dan dia ditetapkan untuk mempertahankan nomor 10 itu di Everton, dengan Lukaku akan pergi dari Merseyside pada musim panas ini.

Chelsea telah mengejar kesepakatan untuk memboyong kembali pemain timnas Belgia itu sepanjang musim panas, namun Antonio Conte tampaknya telah dibuat frustrasi oleh lambannya negosiasi.

Kini Manchester United akan mengalahkan Chelsea untuk mendapatkan tandatangan Lukaku dalam kontrak yang akan memecahkan rekor dunia baru.

Jika Lukaku bergabung dengan United dan Rooney berangkat ke Everton, mereka akhirnya bisa mengambil kaos nomor 10 satu sama lainnya.