Wayne Rooney Goyah Lututnya Lihat Tawaran Gaji Dari China

29

Adubola.com – Kapten Manchester United Wayne Rooney goyah lututnya setelah melihat tawaran gaji yang disampaikan satu klub China padanya. Kamu takkan percaya jumlahnya.

Liga Inggris  - Wayne Rooney Goyah Lututnya Lihat Tawaran Gaji Dari China

Adubola.com – Kapten Manchester United Wayne Rooney goyah lututnya setelah melihat tawaran gaji yang disampaikan satu klub China padanya. Kamu takkan percaya jumlahnya.

Manchester United bersiap menghadapi kemungkinan Wayne Rooney pergi meninggalkan Old Trafford musim panas ini setelah ada tawaran gaji dua kali lipat dari juara Liga China.

Juara Liga China Guangzhou Evergrande menawarkan gaji senilai Rp 11,6 Milyar per minggu yang hampir tiga kali lipat gaji yang diterimanya saat ini di Old Trafford, sebesar Rp 4,3 Milyar per minggunya.

Kapten klub itu telah kehilangan tempatnya di starting XI dan sedang berjuang untuk merebut waktu permainan reguler di bawah Jose Mourinho.

Sementara ia mencetak gol pada hari Sabtu untuk menjadi pencetak gol terkemuka klub sepanjang masa dengan 250 gol, itu terjadi setelah ia masuk sebagai pemain pengganti dengan Rooney semakin tersisihkan di klub.

Laporan mengklaim Guangzhou Evergrande bukan satu-satunya klub yang tertarik pada jasanya, dan Jose Mourinho mengakui bahwa ia bisa meninggalkan klub di musim panas.

“Saya tidak tahu, itu terserah dia,” katanya tentang kemungkinan pindah ke China menurut The Mirror.

“Saya tidak ingin mengkritisi pemain yang memutuskan untuk pergi ke China. Ini hidup mereka, itu cara mereka mengatur kehidupan mereka, itu cara mereka mengatur karir mereka.”

“Uang [yang ditawarkan] sangat besar. Pengalaman ini juga dapat menarik. Semua orang bertanggung jawab untuk kehidupan mereka sendiri. Saya tidak mengkritisi siapa pun.”

“Sejujurnya, dalam kasus Wayne, saya tidak tahu karena dia tidak pernah menceritakan itu kepada saya.”

Setelah menyentuh usia 31 tahun dan menghadapi peran yang semakin berkurang di klub, Rooney sudah pasti akan tergoda untuk pindah dan China seharusnya cukup menarik baginya. Prospeknya sebagai kapten Inggris juga semakin tersisihkan seturut kurangnya waktu bermain sebagai starter di Manchester United.