Wayne Rooney Isyaratkan Bertahan di Old Trafford

95

Manchester United dipastikan kirim isyarat pada fans Setan Merah bahwa kapten MU, Wayne Rooney, akan bertahan di Old Trafford musim depan.

Liga Inggris  - Wayne Rooney Isyaratkan Bertahan di Old Trafford

Berita Liga Inggris – Wayne Rooney dimungkinkan untuk bertahan di Manchester United pada musim depan, setelah pemain 31 tahun itu muncul dalam peluncuran jersey terbaru Setan Merah di laman Facebook mereka.

Wayne Rooney muncul dalam peluncuran tersebut bersama-sama Ander Herrera yang sempat dikabarkan jadi incaran Barcelona, Paul Pogba dan Jesse Lingard. Tak tampak mesin gol MU musim lalu, Zlatan Ibrahimovic, yang tengah cedera dan dikabarkan akan dilepas MU di bursa transfer musim panas kali ini.

Pada musim lalu, Rooney hanya tampil dalam 25 pertandingan Liga Premier – jumlah penampilan terendah dalam karirnya, bahkan hanya 15 kali tampil sebagai starter setelah MU diasuh Jose Mourinho.

Rooney sempat bolak-balik dikabarkan akan pindah ke klub lain, di antaranya klub-klub asal China yang terus memburunya dan bekas klubnya, Everton. Tapi, iklain jersey tandang baru MU ini tampaknya memberi isyarat berbeda: Rooney bakal bertahan di MU musim depan.

Liga Inggris  - Wayne Rooney Isyaratkan Bertahan di Old Trafford

Walau jarang dimainkan di Liga Premier musim lalu, Rooney jadi salah satu pemain kunci di ajang Liga Europa, di mana akhirnya MU jadi juara setelah menang atas Ajax Amsterdam. Kini, Rooney pun jadi salah satu model untuk stelan tandang MU yang berwarna hitam untuk musim 2017/18.

Fans yang melihat foto-foto peluncuran jersey anyar MU tersebut, seakan melihat Rooney berikan isyarat, ‘Rooney is back!’.

Liga Inggris  - Wayne Rooney Isyaratkan Bertahan di Old Trafford

LEAVE A REPLY