Nike Merilis Sepatu Baru Untuk Wayne Rooney

Nike merilis sepatu Hypervenom WR250 baru setelah Wayne Rooney memecahkan rekor pencetak gol sepanjang masa Manchester United.

Wayne Rooney Kick

Nike merilis sepatu Hypervenom WR250 baru setelah Wayne Rooney memecahkan rekor pencetak gol sepanjang masa Manchester United.

Adubola.com – Perusahaan perlengkapan alat-alat olahraga Nike, telah merilis sepatu Hypervenom WR250 edisi khusus, setelah Wayne Rooney memecahkan rekor pencetak gol sepanjang masa Manchester United pada hari Sabtu.

Setelah satu bulan menunggu, Rooney akhirnya mencetak gol ke-250 untuk Setan Merah saat menghadapi Stoke City akhir pekan ini, ia melepaskan tendangan bebas pada menit-menit terakhir untuk membuat timnya imbang 1-1.

Pemain berusia 31 tahun kini telah melampaui catatan Sir Bobby Charlton di daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk klub, rekor yang tidak diragukan lagi akan bertahan selama bertahun-tahun yang akan datang.

Untuk menghormati prestasi fantastis tersebut, Nike kini telah merilis sepatu bola Hypervenom WR250 edisi khusus dengan penampilkan warna merah dan putih. yang mewakili warna seragam Rooney untuk klub dan Timnas Inggris.Liga Inggris  - Nike Merilis Sepatu Baru Untuk Wayne Rooney

Untuk menyoroti rekor yang dicetak Rooney, Nike menciptakan logo khusus yang ditampilkan di lidah boot, termasuk mahkota dan rekor 250 gol Rooney.

Dan logo WR10 (nomor punggung Rooney di Old Trafford) juga ditampilkan di sisi boot, yang menandakan Rooney telah memecahkan rekor lima tahun lebih cepat dari total sebelumnya yang ditetapkan oleh Charlton di klub.

Ketika diletakkan berdampingan, sepatu itu akan membentuk salib St. George, dimana Rooney juga merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk tim nasional Inggris, sekali lagi melebihi catatan dari Charlton di September 2015.

Sepatu Hypervenom WR250 ini baru akan tersedia untuk dibeli pada 23 Januari di nike.com.