Wayne Rooney Memilih Saat Yang Tepat Untuk Berkomitmen

58

Adubola.com – Wayne Rooney memilih saat yang tepat untuk menyatakan niatnya untuk bertahan di Manchester United, menurut Jose Mourinho.

Adubola.comWayne Rooney memilih saat yang tepat untuk menyatakan niatnya untuk bertahan di Manchester United, menurut Jose Mourinho.

Pada Kamis malam Wayne Rooney muncul untuk mengakhiri semua spekulasi yang mengatakan dia akan pindah ke Liga Super China dengan merilis sebuah pernyataan untuk mengumumkan bahwa ia akan tinggal di Old Trafford setidaknya sampai akhir musim.

Berbicara pada konferensi pers menjelang laga final Piala EFL melawan Southampton akhir pekan ini, Mourinho memuji waktu keputusan Rooney dan senang bahwa pemain berusia 31 tahun itu akan tetap membantu perjuangan klub untuk meraih piala.

“Saya pikir dia melakukannya di saat yang tepat di momen terbaik saat mendeklarasi pernyataannya,” tutur Mourinho kepada Sky Sports.

“Saya mengatakan kepada Anda bahwa pertanyaan Anda tanyakan kepada saya adalah pertanyaan untuk dia. Hanya dia yang bisa menjawab dan dia melakukannya di saat yang tepat.”

“Pertanyaan anda adalah pertanyaan terakhir tentang Wayne Rooney dan harus sampai akhir musim.”

“Dia mengatakan dia bertahan di klub dan membantu tim untuk meraih trofi. Aku merasa senang dengan hal itu.”

“Dia berlatih dengan tim. Dia tidak dipilih untuk bermain melawan Saint-Etienne karena ia tidak siap untuk tampil, tapi ia siap untuk memiliki satu sesi latihan lagi. Dia siap ”

Kesempatan pertama Rooney untuk menyabet trofi kedua sebagai kapten Setan Merah akan didapatkannya pada hari Minggu karena dia persiapkan untuk kembali ke skuad setelah absen pada tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi karena mengalami masalah otot.

LEAVE A REPLY