Wayne Rooney Pertimbangkan Kembali ke Everton

83

Adubola.com – Kapten Manchester United, Wayne Rooney dikabarkan akan mempertimbangkan untuk kembali ke Everton pada bursa transfer musim panas mendatang.

Liga Inggris  - Wayne Rooney Pertimbangkan Kembali ke Everton

Adubola.com – Kapten Manchester United, Wayne Rooney dikabarkan akan mempertimbangkan untuk kembali ke Everton pada bursa transfer musim panas mendatang.

Masa depan Wayne Roone di Old Trafford telah diragukan selama sebulan terakhir ini dengan dikabarkan ia mendapat penawaran dari Liga Super China, tapi pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk klub merilis pernyataan yang menegaskan bahwa ia tidak akan meninggalkan klub pada bulan Februari.

Namun, setelah tetap menjadi pemain cadangan dan bahkan tidak bermain pada laga Piala EFL akhir pekan lalu, masa depannya di klub tampaknya akan berakhir.

Menurut Daily Mail, Rooney telah mengatakan kepada teman dekatnya bahwa 13 tahun kariernya di United akan berakhir di musim panas dan dia dilaporkan akan mempertimbangkan untuk kembali ke klub masa kecilnya, Everton.

The Toffees selama ini tidak merahasiakan keinginan mereka untuk mengikat kontrak dengan Rooney dan bahkan tawaran pinjaman mereka sempat ditolak oleh The Red Devils pada bulan Januari.

Hal ini juga percaya, menurut laporan tersebut, bahwa Rooney harus mendapat pemotongan gaji yang cukup besar dari gaji 230.000 pounds per minggu yang dia dapat di Old Trafford.

Pemain berusia 31 tahun masuk ke tim utama di Goodison Park pada tahun 2002 silam saat David Moyes masih bertanggung jawab disana.

Sejak itu, Rooney telah menjadi pencetak gol terbanyak bagi tim nasional Inggris dengan 53 gol, dan juga top skorer United dengan 250 gol dan telah memenangkan lima gelar Premier League dan satu trofi Liga Champions.

LEAVE A REPLY