Wayne Rooney Putuskan Masa Depannya 2 Pekan Mendatang

Wayne Rooney akan putuskan masa depannya di Manchester United dua pekan ke depan. Mantan kapten Timnas Inggris ini akui, ada banyak tawaran yang datang untuknya saat ini.

Berita Liga Inggris – Wayne Rooney dimainkan pelatih Jose Mourinho hanya satu menit sebelum final Liga Europa melawan Ajax selesai digelar, Kamis (25/5). Laga itupun seakan hanya seremonial bagi Rooney yang sudah lama dikabarkan akan tinggalkan Old Trafford.

Kini, Rooney mengaku, dia harus putuskan apakah dia ingin terus bertahan di MU, atau mengambil salah satu dari tawaran dari klub Inggris atau klub luar negeri yang datang kepadanya.

Tapi, Rooney juga pernah katakan, dia hanya ingin bermain untuk klub Liga Premier yang lain. Kabarnya, itu adalah bekas klub yang pernah dibelanya, Everton.

“Saya akan ambil keputusan soal karir saya dalam waktu beberapa pekan mendatang. Saya harus bicara dengan keluarga saya, dan bersama mereka saya akan putuskan apa yang terbaik,” tandas Rooney.

“Sebenarnya saya senang menjadi bagian dari tim ini, apalagi saya pernah beberapa kali menangkan trofi bersama MU. Tapi saya akan putuskan segera semuanya, dan kembali bermain sebagai pemain inti,” tambahnya.

Rooney mengaku, saat ini ada dua tawaran dari sesama klub Liga Premier untuknya. Sementara, pelatih Jose Mourinho dan pengurus MU sendiri sudah mengatakan pada Rooney bahwa mereka ingin pemain berusia 31 tahun itu bertahan di MU.

Tapi, setelah 13 tahun, dan masih ingin bermain secara reguler di usianya yang sudah 31 tahun, Rooney mengaku akan putuskan sikapnya untuk musim depan. Ia mengaku merasa frustrasi karena terus-menerus duduk di bench.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here