Wayne Rooney Tampil Bersinar di Everton, Ini Videonya!

Wayne Rooney tandai kembalinya dia ke Everton dengan mencetak gol di pertandingan pramusim.

Wayne Rooney kembali tunjukkan ketajamannya di lapangan, dengan mencetak gol untuk Everton dalam pertandingan pramusim melawan Gor Mahia FC di Tanzania, Kamis (13/7) waktu setempat.

Pemain 31 tahun itu sebelumnya resmi pulang ke Goodison Park pada Minggu (9/7) lalu, setelah 13 tahun membela Manchester United. Di laga pramusim Everton di Tanzania pekan ini, tidak butuh waktu lama bagi Rooney untuk tunjukkan kehebatannya.

Mantan kapten Inggris itu berhasil memberikan dampak bagi Everton, saat ia membuka skor kemenangan the Toffees lewat aksi tendangan jarak jauh yang luar biasa di menit 35.

Saat ini, Everton tengah berada di Tanzania untuk tur pramusim mereka, dan telah memulai musim baru mereka dengan pertandingan melawan juara bertahan Liga Kenya, Gor Mahia FC.

Di Liga Premier musim depan, Rooney dipastikan akan jadi starter saat Everton memulai laga perdananya di kandang Stoke City pada 12 Agustus mendatang. Setelah berhasil datangkan Rooney, pelatih Ronald Koeman kini masih berusaha keras untuk memperbaiki pilihan di lini depannya, dengan dekati pemain Swansea City, Gylfi Sigurdsson.

Sejauh ini, Swansea City dikabarkan telah menolak tawaran 40 juta Pounds dari Everton, Kamis (13/7) lalu, tapi Everton berjanji akan kembali dengan tawaran yang lebih tinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here