Wayne Rooney Tinggalkan Manchester United Bulan Ini

Adubola.com – Manchester United siap untuk melepas kapten klub Wayne Rooney sebelum bursa transfer Liga Super China ditutup pada akhir bulan ini.

Wayne Rooney

Adubola.comManchester United siap untuk melepas kapten klub Wayne Rooney sebelum bursa transfer Liga Super China ditutup pada akhir bulan ini.

Wayne Rooney yang saat ini berumur 31 tahun bukan lagi menjadi pemain favorit untuk dimainkan di Old Trafford sejak bulan November lalu, dan saat ini dia sedang menjalani 18 bulan terakhir masa kontrak dengan gaji 300.000 pounds per minggu.

Rooney diperkirakan akan hengkang dari The Red Devils untuk bergabung dengan klub di Liga super China pada Jauh pada bulan Januari kemarin, tetapi kepindahannya batal terwujud dan Setan Merah diperkirakan akan mempertahan dia sampai setidaknya akhir musim ini.

Namun, The Telegraph mengklaim bahwa sang kapten Timnas Inggris yang telah bermain untuk Man United selama 13 tahun itu kemungkinan akan dijual pada akhir bulan Februari, dengan beberapa klub Cina masih tertarik untuk membuat kesepakatan dan siap untuk menawarkan uang dalam besar.

Telah diklaim bahwa Jose Mourinho ingin mempertahan sang kapten klub, meskipun keputusan ada pada Rooney dan dia akan diizinkan untuk pindah jika ia ingin bermian di tim utama secara reguler dan mendapatkan paket gaji yang besar di tempat lain.

Rooney, dilaporkan telah ditawari bayaran sebesar 32 juta pounds setahun untuk hengkang dari MU, ia telah bermain selama 90 menit penuh untuk United hanya lima kali di semua kompetisi sejak akhir September.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here