Wenger Coret Nama Sanchez dan Wilshere

95

Arsene Wenger tidak memasukkan nama Alexis Sanchez dan Jack Wilshere untuk laga-laga Emirates Cup akhir pekan ini. Apa artinya itu?

Liga Inggris  - Wenger Coret Nama Sanchez dan Wilshere

Tidak ada nama-nama Alexis Sanchez dan Jack Wilshere dalam skuad Arsenal untuk pertandingan Emirates Cup akhir pekan ini melawan Benfica dan Sevilla.

Penggemar Arsenal sekarang akan mendapat kesempatan untuk melihat beberapa pemain baru mereka beraksi, dengan Sead Kolasinac dan Alexandre Lacazette, keduanya akan dilibatkan selama akhir pekan nanti.

Namun, karena masih dalam bursa transfer, Arsenal masih ragu dengan beberapa nama-nama besar dalam beberapa minggu terakhir ini.

Alexis Sanchez adalah kekhawatiran terbesar yang hingga saat ini masih menolak untuk melakukan perpanjangan kontrak baru. Manchester City dan Paris Saint-Germain adalah tim terdepan yang ingin mendapatkan jasa pemain timnas Chile itu.

Kemudian juga Jack Wilshere yang tampaknya terlibat dalam latihan Arsenal beberapa hari terakhir, meskipun status cederanya masih tidak jelas setelah kembali dari pinjaman di Bournemouth musim lalu.

Masa depan pemain internasional Inggris itu juga masih diragukan dengan prospek masuk skuad tim pertama di Emirates tidak terlihat terlalu menjanjikan menjelang musim baru ini. Rumor menghubungkan dirinya ke sejumlah klub seperti West Ham, Crystal Palace dan Sampdoria.

Nama lain yang tidak tercantum ke dalam skuad adalah Lucas Perez, Joel Campbell, Kieran Gibbs, Carl Jenkinson dan Mathieu Debuchy, yang semuanya diharapkan bisa segera meninggalkan klub sebelum akhir musim panas ini.

Skuad Arsenal di Emirates Cup:

Kiper: Petr Cech, David Ospina, Emiliano Martinez

Pemain Belakang: Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Rob Holding, Nacho Monreal, Calum Chambers, Hector Bellerin, Sead Kolasinac, Cohen Bramall

Gelandang: Aaron Ramsey, Mesut Ozil, Alex Oxlade-Chamberlain, Alex Iwobi, Granit Xhaka, Ainsley Maitland-Niles, Francis Coquelin, Mohamed Elneny, Joe Willock

Penyerang: Alexandre Lacazette, Olivier Giroud, Theo Walcott, Danny Welbeck, Reiss Nelson