West Brom Resmi Datangkan Rodriguez!

101

West Brom telah menyelesaikan proses transfer striker Southampton dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 12 juta poundsterling.

Liga Inggris  - West Brom Resmi Datangkan Rodriguez!

West Brom telah menyelesaikan penandatanganan Jay Rodriguez dari Southampton dengan nilai transfer mencapai 12 juta poundsterling.

The Baggies telah lama berminat membpypng pemain berusia 27 tahun itu dan mereka mempunyai cara baru untuk mengumumkan kedatangannya.

Menanggapi sebuah tweet dari seorang penggemar bertanya apakah mereka telah menandatanganinya, West Brom menjawab dengan klip video empat detik dari Rodriguez yang mengatakan “Ya kami memilikinya”.

Southampton mengatakan bahwa mereka telah menerima biaya yang tidak diungkapkan untuk Rodriguez yang telah mencatatkan 126 penampilan untuk Soton setelah bergabung dari Burnley pada tahun 2012.

Waktunya di Southampton sempat terganggu oleh cedera lutut serius yang membuatnya absen selama 11 bulan – termasuk absen di Piala Dunia 2014.

Jay Rodriguez telah mencatatkan debutnya bersama skuad Timnas  Inggris saat pertandingan persahabatan melawan Chile pada November 2013.

Pihak West Brom mengatakan Tony Pulis telah mencoba beberapa kesempatan untuk mendaratkan Rodriguez, dan kini pemain baru tersebut mengatakan kepada situs resmi klub: “Setelah satu atau dua proses yang ‘nyaris’, Saya kini benar-benar berada di sini. Hal yang paling penting bagi setiap pemain adalah ‘diinginkan’ – dan Tony Pulis dan West Brom telah menjelaskan betapa mereka ingin saya bergabung. Sungguh fantastis bagi pemain sepak bola manapun untuk mendengar hal itu.”

“Saya benar-benar senang bisa bergabung dengan Albion. Tim ini penuh dengan pemain top dan cukup jelas bahwa mereka juga merupakan sekumpulan besar pemain top.”

John Williams berkomentar: “Saya senang menyambut Jay ke The Hawthorns. Kami mencoba untuk menandatanganinya di dua kesempatan sebelumnya dan ini adalah kesepakatan ketiga kalinya. Ketekunan kita telah dihargai.”

“Jay adalah striker Liga Primer yang telah terbukti, pemain internasional Inggris dan pemain yang akan memberi Tony pilihan lebih untuk posisi striker.”

LEAVE A REPLY