West Bromwich Tak Minat, Lalu ke Mana Ivanovic Pergi

Bintang Chelsea asal Serbia ini mengaku akan tinggalkan Stamford Bridge di musim transfer Januari ini. Tujuannya, menurut pemain tersebut, sesama klub yang berlaga di Liga Premier, West Bromwich Albion. Namun, kini, klub tersebut malah membantahnya.

Bintang Chelsea asal Serbia ini mengaku akan tinggalkan Stamford Bridge di musim transfer Januari ini. Tujuannya, menurut pemain tersebut, sesama klub yang berlaga di Liga Premier, West Bromwich Albion. Namun, kini, klub tersebut malah membantahnya.

Adubola.com – Bantahan itu di antaranya diungkapkan pelatih West Brom, Tony Pulis. Ia mengaku, tak ada minat dari klubnya untuk datangkan pemain Chelsea tersebut, Branislav Ivanovic.

Padahal pada akhir pekan kemarin, manajer Chelsea, Antonio Conte, ungkapkan rencana kepergian Ivanovic dari Stamford Bridge pada Januari, setelah ia tak lagi jadi pilihan tim inti the Blues di musim ini. West Brom-lah yang kemudian disebut-sebut akan menampung bek veteran yang sarat pengalaman tersebut.

Namun, hal itu malah dibantah Pulis. Ivanovic pun belakangan malah diketahui akan gabung klub raksasa Rusia, Zenit St Petersburg. “Ivanovic? Sama-sama sekali tidak,” ujar Pulis, yang sebenarnya masih mencri pemain di bursa transfer bulan ini.

The Baggies juga sempat dikabarkan akan melepas striker-nya, Callum Wilson, ke Bournemouth. Tapi, Pulis menyatakan, pemain 24 tahun itu tak akan dijual di bulan ini. “Callum Wilson – saya pernah bilang dia mungkin tersedia, saya bukan sudah membangunkan manajer klub itu, tapi saya katakan tidak, itu tidak akan terjadi,” tegas Pulis.

Pulis belakangan ini frustrasi melihat sulitnya mendapatkan pemain baru di bulan ini, setelah sejumlah pemain jadi target klub-klub besar. Ia  mengaku, gagal dapatkan pemain Manchester United, Morgan Schneiderlin, yang akhirnya gabung Everton. “Jika anda melihat para pemain yang kami incar sebelumnya, mereka semuanya pergi bergabung dengan tim-tim papan atas. Benar-benar bikin frustrasi,” tandasnya.