West Bromwich Albion Resmi Dapatkan Jake Livermore Dari Hull City

West Bromwich Albion telah resmi menandatangani kontrak dengan Gelandang Hull City, Jake Livermore.

Liga Inggris  - West Bromwich Albion Resmi Dapatkan Jake Livermore Dari Hull City

West Bromwich Albion telah resmi menandatangani kontrak dengan Gelandang Hull City, Jake Livermore.

Adubola.com – Jake Livermore, 27 tahun bergabung dengan West Brom asuhan Tony Pulis dengan biaya diyakini antara 10 juta pounds hingga 15 juta pounds.

Livermore menjadi pemain pertama yang dikontrak The Baggies pada jendela transfer Januari. Ia mendapatkan kontrak berdurasi empat setengah tahun.

“Jake adalah pemain penting bagi kami, tapi itu proposal yang baik baginya dan proposal yang baik bagi klub,” kata pelatih Hull City, Marco Silva kepada wartawan pada konferensi pers Jumat pagi.

“Kami sekarang harus mencari pengganti dengan cepat dan memperkuat skuad untuk membantu kami mencapai tujuan kami.”

Pulis mengatakan: “Kepergian Craig Gardner dari klub membuat kami kekurangan pemain di lini tengah dan dengan memboyong Jake kami telah membawa pemain yang sangat, sangat bagus.”

“Saya telah sering menyaksikan aksinya ketika ia berada di Tottenham dan berpikir ia akan membangun dirinya menjadi pemain papan atas.”

“Saya percaya Jake adalah pemain yang sangat, sangat bagus dan saya senang kita punya dia.”

“Dia memiliki karakter yang fantastis dan ia juga pemain yang cukup baik dalam mengolah bola, tetapi juga memiliki energi yang fantastis. Dia berada di usia yang baik pada 27 tahun dan saya percaya pada tiga atau empat tahun berikutnya ia akan menjadi yang terbaik.”