West Ham Akhirnya Buang Dimitri Payet

Pemain yang ingin tinggalkan West Ham United ini akhirnya benar-benar ‘dibuang’ oleh klubnya. Kini, pemain itu berlatih bersama tim U-23 the Hammers.

Dimitri Payet - West Ham United

Pemain yang ingin tinggalkan West Ham United ini akhirnya benar-benar ‘dibuang’ oleh klubnya. Kini, pemain itu berlatih bersama tim U-23 the Hammers.

Adubola.com – Nasib pemain asal Prancis itu, Dimitri Payet, kini makin tak jelas saja di London Stadium.

Setelah belakangan ini terus-menerus minta pindah, pelatih Slaven Bilic pun akhirnya jengah. Manajer asal Kroasia itu langsung mengirimnya untuk berlatih bersama tim U-23.

Saat ini, Payet diminati Olympique Marseille dan Arsenal. The Hammers pun pasang banderol 30 juta Poundsterling. Payet sendiri dikabarkan ingin kembali ke Marseille karena alasan keluarga. Sementara, dua tawaran klub Ligue 1 itu ditolak West Ham.

Sebelumnya diberitakan, Marseille kini sedang siapkan tawaran ketiga mereka untuk Payet, setelah dua tawaran sebelumnya ditolak pihak West Ham. Marseille semula ajukan tawaran pembuka sebesar 19,1 juta pounds untuk bisa memboyong kembali Dimitri Payet pada pekan lalu, sebelum kembali dengan proposal kedua dengan nilai yang sedikit meningkat beberapa hari sebelumnya.

The Hammers telah dengan tegas menyatakan bahwa Payet tidak akan meninggalkan klub bulan ini, dan mereka telah menolak kedua penawaran dari Marseille walau pemain 29 tahun itu bersikeras ia tidak lagi ingin bermain untuk klub asuhan Slaven Bilic.

Laporan terakhir menyebutkan, Payet hanya akan tinggalkan Marseille karena alasan keluarga, dan Sky Sports News mengklaim alasan itu telah meyakinkan klub Prancis tersebut untuk kembali ajukan tawaran ketiga. Payet pernah habiskan dua musim di Marseille sebelum ia gabung West Ham. Di Marseille,  ia mencetak 15 gol dalam 83 penampilan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here