West Ham Ganti Jersey Dimitri Payet yang Dibuang Fans

West Ham United tampaknya ingin membuang sisa-sisa peninggalan Dimitri Payet di klub mereka. West Ham bahkan bersedia memberi penggantian uang kepada para fans yang tak sudi kenakan jersey tersebut, dan ingin mengembalikannya kepada the Hammers.

Dimitri Payet

West Ham United tampaknya ingin membuang sisa-sisa peninggalan Dimitri Payet di klub mereka. West Ham bahkan bersedia memberi penggantian kepada para fans yang tak sudi kenakan jersey tersebut, dan ingin mengembalikannya kepada the Hammers. 

Adubola.com – Fans West Ham United yang terlanjur membeli jersey bertuliskan nama Payet tapi tak ingin mengenakannya lagi, pihak West Ham meminta agar para fans fanatik mereka mengembalikannya ke markas the Hammers. Klub akan berikan kaos pengganti senilai 25 Poundsterling atau sekitar Rp418 ribu per kaos.

Mantan bintang The Hammers itu baru saja lengkapi proses kepindahannya ke klub lamanya, Olympique Marseille, Senin (30/1) pagi waktu setempat. Klub akhirnya putuskan menerima pinangan ke tiga Marseille, yang sebesar 25 juta Pounds, setelah ia terus-menerus menolak untuk bermain bagi klub London Timur tersebut.

Direktur West Ham, Lady Karren Brady, benarkan aksi klubnya tersebut. Ia juga mengaku menerima kedatangan para suporter yang ingin mengganti kaos tim yang bertuliskan nama Payet di bagian  belakangnya.

Pihak klub langsung bertindak cepat, ketika ada seorang fan mereka yang keluhkan harga jesey Payet yang cukup mahal di tahun lalu, yakni hingga 60 Pounds per piece.

“Silahkan kembalikan jersey anda yang bertuliskan nama Payet, yang anda beli di toko mana pun itu. Anda akan mendapat penggantian sebesar 25 Poundsterling,” tandas Brady.

Sayangnya, sebagian suporter the Hammers berpikir, penggantian itu tak cukup untuk berikan kompensasi kepada mereka.