West Ham Kedatangan Eks Manchester United Pekan Ini

89

West Ham United dikabarkan bisa kedatangan bintang Bayer Leverkusen yang juga pernah membela Manchester United, Javier Hernandez pada pekan ini.

Liga Inggris  - West Ham Kedatangan Eks Manchester United Pekan Ini

West Ham United sangat berharap bisa rampungkan transfer senilai 13 juta Poundsterling untuk mantan bintang Manchester United, Javier Hernandez, dari Bayer Leverkusen pada pekan ini.

Diungkapkan manajer the Hammers, Slaven Bilic, pihaknya tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan untuk membawa pemain depan asal Meksiko itu ke klub London timur tersebut. Bilic bersikeras untuk datangkan pemain besar untuk lini depannya di musim panas ini.

Menurut laporan the Daily Mirror, mereka siap untuk penuhi klausul pelepasan sebesar 13 juta Pounds dalam kontrak Hernandez di Bayer Leverkusen, agar bisa datangkan pemain itu ke London Stadium.

Sementara menurut laporan the Sun di awal pekan ini, untuk mempermanis kesepakatan antara Bayer dan West Ham terkait Hernandez, kedua tim sepakat untuk jadikan pemain yang kerap disapa Chicharito itu sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di West Ham.

Selain West Ham, Chelsea juga dilaporkan memburu Hernandez yang juga pernah membela Real Madrid itu. Namun, Bilic yakin bisa selesaikan negosiasi mereka untuk pemain 29 tahun itu pada pekan ini.

Pemain Timnas Meksiko itu kerap diberitakan merasa masih punya ‘urusan yang belum selesai’ di Liga Premier. Ia pernah jadi idola di Old Trafford, tapi hampir tidak pernah dimainkan lagi sebagai frontman pilihan pertama di akhir lima musim berkesannya dengan Setan Merah. Kini, menurut laporan the Mirror,¬†West Ham kemungkinan bisa umumkan kedatangan Hernandez sebelum akhir pekan nanti.

LEAVE A REPLY