West Ham Selangkah Lagi Kedatangan Eks Bintang Man United

163

West Ham United dikabarkan telah menyetujui besaran transfer bintang Bayer Leverkusen, Javier Hernandez.

Liga Inggris  - West Ham Selangkah Lagi Kedatangan Eks Bintang Man United

West Ham telah menyetujui kesepakatan dengan klub Jerman, Bayer Leverkusen, untuk dapatkan tanda tangan striker asal Meksiko, Javier Hernandez, senilai 16 Juta Poundsterling atau sekitar Rp275,78 Miliar.

Pemain berusia 29 tahun yang juga mantan bintang Manchester United itu, sekarang akan terbang ke London untuk menyelesaikan persyaratan pribadi dan lakukan tes medis di markas the Hammers.

Sementara itu pemain depan asal Austria, Marko Arnautovic, akan jalani tes medis dalam 48 jam ke depan setelah West Ham menyetujui kesepakatan  pemain tersebut dengan Stoke City. Saat ini, Stoke juga dikabarkan telah menerima fee sekitar 24 Juta Pounds untuk Arnautovic.

Pada Mei lalu, Hernandez – yang juga akrab disapa Chicharito ini dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Meksiko, dengan 47 golnya di tim nasional.

Hernandez juga mencetak 59 gol dalam 156 penampilan untuk United, setelah ia bergabung ke Old Trafford pada tahun 2010 lalu. Setelah itu, ia bergabung dengan Leverkusen dengan benderol 7,3 juta Pounds pada Agustus 2015. Di Leverkusen, Chicharito mengoleksi 39 gol dalam 76 pertandingan.

Sedangkan Arnautovic, 28, bergabung dengan Stoke dari Werder Bremen empat tahun lalu, dan baru 12 bulan menjalin kontrak empat tahun dengan The Potters. Dia mencetak tujuh gol dalam 35 pertandingan di semua kompetisi musim lalu.

Saat ini, West Ham sudah datangkan dua pemain Manchester City, Pablo Zabaleta dan kiper Timnas Inggris, Joe Hart.

LEAVE A REPLY