West Ham Siapkan 10 Juta Pound Untuk Bintang Man United

West Ham United memimpin pemburuan bintang Manchester United, mereka telah mempersiapkan tawaran 10 juta pound.

Chris Smalling

Berita Transfer – West Ham United dikatakan berada pada posisi terdepan dalam perburuan jasa bintang tim nasional Inggris dan Manchester United, Chris Smalling.

The Hammers telah menghubungi The Red Devisl tentang bek tersebut dan siap untuk melontarkan penawaran pembuka sebesar 10 juta pound.

Pelatih Man United, Jose Mourinho telah memutuskan untuk mendepak Smalling dari skuad inti dan mengatakan kepadanya bahwa dia bukan bagian dari rencananya lagi.

Tapi tetap harus dilihat apakah MU akan menerima tawaran 10 juta pound untuk Smalling, dengan petinggi Old Trafford menilai dia lebih dekat dengan harga 15 juta pound.

Setan Merah akan menandatangi kontrak dengan Victor Lindelof dalam 24 jam ke depan, dan ini akan menjadi Smalling pemain surplus di Old Trafford.

United telah menyetujui biaya sebesar 31 juta pound dengan Benfica untuk Lindelof, yang akan tiba di Manchester hari ini untuk menjalani tes medis dan menyelesaikan kesepakatan jangka panjang.

Pemain Timnas Swedia berusia 22 tahun ini akan menjadi perekrutan musim panas yang pertama untuk Jose Mourinho.

Mourinho menargetkan bek tengah tersebut dari saat ia memimpin United musim panas lalu dan hampir mendatanglkannya pada bulan Januari lallu.

Tapi MU setuju untuk membiarkan dia tetap berada di Portugal sebagai imbalan karena mereka bisa memboyongnya begitu musim 2016/2017 selesai.

Mourinho menginginkan Lindelof untuk menjadi tandem Eric Bailly di jantung pertahanan Setan Merah, dengan Phil Jones sebagai cadangan.

Mourinho telah memutuskan bahwa Smalling tidak cukup bagus untuk lini pertahannya dan akan menjualnya ke penawar tertinggi, dengan West Brom dan Everton juga menunjukkan ketertarikan kepada sang pemain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here