West Ham United Menunjukkan Minat Kepada Striker AC Milan

West Ham United telah santer dihubungkan dengan kepindahan penyerang AC Milan berusia 22 tahun ini.

Liga Inggris  - West Ham United Menunjukkan Minat Kepada Striker AC Milan

West Ham United telah dihubungkan dengan kepindahan penyerang AC Milan berusia 22 tahun ini.

Beri Bola, Liga Inggris – M’Baye Niang telah mendapat kritikan karena penampilannya bersama Rossoneri musim ini, dan hal itu telah meningkatan rumor bahwa ia akan keluar dari San Siro.

Menurut Tuttosport, klub asal London tersebut telah menunjukkan minat mereka dan bisa mengajukan penawaran jika jika mereka kehilangan Sofiane Feghouli yang pergi ke AS Roma.

Dengan tertundanya pengambilalihan Milan oleh Sino Europe Sport, laporan telah mengatakan bahwa klub bisa mencari dana transfer melalui penjualan Niang.

Pesepak bola asal Prancis itu tiba di San Siro pada tahun 2012 yang lalu, dan telah mendapat ketertarikan dari klub asal Inggris sebelumnya, dengan Rossoneri dikabarkan menolak tawaran senilai 16 juta Euro dari juara bertahan Liga Primer Inggris, Leicester City pada bulan Januari tahun lalu.

Sebelum awal musim 2012-13, dilaporkan bahwa Niang sudah melakukan uji coba dengan klub Inggris seperti Arsenal, Everton dan Tottenham Hotspur.

Pada tanggal 27 Agustus 2012, telah ditegaskan bahwa Niang dalam negosiasi dengan klub Italia, AC Milan setelah tiba di kota dan makan malam dengan wakil presiden klub Adriano Galliani.

Pada hari berikutnya, kesepakatan tersebut itu dikonfirmasi pada situs resmi Milan. Niang menandatangani kontrak tiga tahun, sedangkan biaya transfernya tidak diungkapkan.

Pada musim ini Niang telah bermain sebanyak 16 kali untuk Milan di Serie A, dengan mencatatkan 3 gol dan menyumbangkan 3 assist.

LEAVE A REPLY