West Ham United Bidik Bek Kiri PSG

West Ham United berencana datangkan bek kiri Paris Saint-Germain yang akan berstatus bebas transfer pada musim panas mendatang.

West Ham United berencana datangkan bek kiri Paris Saint-Germain yang akan berstatus bebas transfer pada musim panas mendatang.

Adubola.com – Bek kiri PSG itu, Fode Ballo-Toure, jadi bidikan West Ham di akhir musim ini, setelah pemain berusia 20 tahun itu akan segera berstatus bebas transfer pada musim panas.

Tapi, West Ham harus berjuang keras untuk dapatkan pemain ini. Pasalnya, the Hammers akan hadapi persaingan serius dengan tim lain yang sama-sama ingin memboyongnya.

Selain West Ham, Liverpool dan Everton kabarnya juga menjajaki kemungkinan untuk datangkan Ballo-Tore setelah raksasa Ligue 1 itu akan melepasnya dengan cuma-cuma. Kontrak Ballo-Toure di PSG memang akan berakhir di pengujung musim ini.

 

The Hammers sampai saat ini terus memantau Ballo-Toure setelah melihat penampilan apik pemain itu bersama tim muda PSG dan bermain di Youth League UEFA musim ini. Tapi, dengan pemain itu bisa direkrut secara cuma-cuma, tentunya West Ham bukan satu-satunya tim yang menginginkannya.

Menurut laporan madeinfoot, Liverpool, Everton dan Tottenham Hotspur juga jadi tim-tim papan atas Inggris yang terus memantau situasinya.

Ballo-Toure dinilai hebat dalam menyerang dan punya pergerakan cepat di sayap kiri. Permainannya inilah yang membuat dia punya prospek bagus bagi West Ham, yang tengah alami kesulitan dalam temukan full-back berkualitas di bursa transfer saat ini.

Saat ini, pelatih Slaven Bilic ingin melepas bek kiri gagal di timnya, Arthur Masuaku, pada musim panas mendatang, setelah pemain itu hanya satu musim saja di markas West Ham. Selanjutnya, Bilic pun berniat datangkan Ballo-Toure untuk mengisi posisi yang ditinggalkann Masuaku.

Sedangkan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, juga tengah berada di bursa pemain untuk datangkan seorang bek kiri. Sementara gelandang veteran yang juga bek kiri the Reds, James Milner, saat ini lebih mainkan peran darurat.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here