Dimitri Payet Dapat Cap Khusus dari West Ham United

58

Dimitri Payet akhirnya resmi kembali ke Olympique Marseilled dari West Ham United. Hingga menit-menit akhir kepindahannya, bahkan sampai saat ini, The Hammers masih sayangkan kepergian mantan pemain andalannya tersebut. West Ham pun beri cap tersendiri pada pemain 29 tahun itu.

Liga Inggris  - Dimitri Payet Dapat Cap Khusus dari West Ham United

Dimitri Payet akhirnya resmi kembali ke Olympique Marseille dari West Ham United. Hingga menit-menit akhir kepindahannya, bahkan sampai saat ini, The Hammers masih sayangkan kepergian mantan pemain andalannya tersebut. West Ham pun beri cap tersendiri pada pemain 29 tahun itu.

Adubola.com – Saat ini, Payet dikabarkan sudah rampungkan tes medis, teken kontrak empat setengah tahun dan kemudian bergaya di depan awak media dengan jersey ‘klub barunya’. Sebelumnya, Payet bertolak dengan sebuah jet pribadi dari London ke wilayah selatan Prancis.

“Klub benar-benar kecewa pada Dimitri Payet, yang tidak bisa tunjukkan komitmen yang sama dan dia tidak menghormati West Ham, seperti halnya ditunjukkan klub ini dan fans-nya. Padahal, kami baru menghadiahi dia kontrak lima setengah tahun pada tahun lalu,” ujar pimpinan West Ham, David Sullivan, mengenai mantan pemainnya itu.

Sementara pada akhir pekan kemarin, Payet tampak mengunggah foto pesawat jet yang ditumpanginya dalam akun Twitter dengan tulisan, ‘Kembali pulang’.

Pimpinan West Ham lainnya, David Gold, mengonfirmasi berita dalam akun Twitter resminya. “Saya sekarang bisa konfirmasikan secara resmi, klub sudah setuju transfer Dimitri Payet sebesar 25 juta Poundsterling ke Olympique Marseille,” ujar Gold.

Marseille sampai ajukan tawaran sebanyak tiga kali, untuk dapatkan kembali mantan gelandangnya itu. Klub itu terus mengejar Payet setelah pelatih West Ham, Slaven Bilic, menyatakan Payet tak mau bermain lagi untuk klubnya.

Menyusul penolakan bermain ini, Payet bahkan harus terima hidupnya diteror sekelompok suporter the Hammers. Ia bahkan harus dapat perlindungan polisi selama 24 jam, setelah jendela rumahnya dilempari telur busuk oleh orang tak dikenal.

Selain menolak untuk membela tim utama West Ham, Payet juga tak mau bermain untuk Tim Y-23 di klub tersebut. Alasannya, Payet tak mau cedera yang menyebabkan dirinya batal kembali ke Marseille.

Sebagai gantinya, West Ham datangkan winger Hull City, Robert Snodgrass. Pemain ini bersedia teken kontrak tiga setengah tahun, dan akan diproyeksikan sebagai pengganti Payet. Bersama Hull, Snodgrass telah mencetak tujuh gol dan tiga assist dalam 20 pertandingan Liga Premier di musim ini.