West Ham United Incar Mantan Real Madrid Untuk Gantikan Slaven Bilic

Adubola.com – West Ham United dikabarkan akan mencoba untuk membawa mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea ini ke Stadion London jika Slaven Bilic gagal untuk mendapatkan hasil yang bagus musim ini.

Rafael Benitez

Adubola.comWest Ham United dikabarkan akan mencoba untuk membawa mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea ini ke Stadion London jika Slaven Bilic gagal untuk mendapatkan hasil yang bagus musim ini.

Pelatih Spanyol berusia 56 tahun, Rafael Benitez diinginkan oleh The Hammers dua tahun lalu setelah Sam Allardyce keluar, akan tetapi mantan bos Liverpool terpikat untuk pergi ke Bernabeu dan bergabung dengan Real Madrid.

Benitez sekarang menjadi pelatih Newcastle United yang berlaga di divisi Championship, tapi dia mungkin akan kembali di Premier League musim depan karena The Magpies saat ini duduk di posisi puncak pada klasemen liga kasta kedua Inggris.

The Telegraph mengklaim bahwa West Ham tidak akan menawarkan Bilic kontrak baru musim panas ini, tetapi mereka tidak punya niat untuk memecat dirinya.

Namun, jika ia gagal untuk membawa The Hammers kembali ke jalan kemenangan, Benitez akan menjadi pilihan pertama klub asal London timur ini untuk menggantikannya, menurut The Mirror.

West Ham saat ini berada pada posisi ke-12 di Premier League dan belum menang dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here