West Ham United Incar Bintang Inter Milan

L’Equipe melaporkan bahwa West Ham United telah melihat pemain sayap milik Inter Milan ini adalah pengganti ideal untuk Dimitri Payet.

Ivan Perisic

L’Equipe melaporkan bahwa West Ham United telah melihat pemain sayap milik Inter Milan ini adalah pengganti ideal untuk Dimitri Payet.

Adubola.com – West Ham United mulai terbiasa dengan gagasan akan kehilangan Dimitri Payet, yang menuntut pindah ke Olympique Marseille.

Harga yang diminta oleh Inter untuk bintangnya, Ivan Perisic adalah 40 juta euro dan negosiasi masih terus dilakukan.

Menurut L’E quipe, juru taktik West Ham, Slaven Bilic telah menjadikan Ivan Perisic sebagai target transfer utamanya untuk menggantikan Payet.

Perisic telah bermain sebanyak 19 kali untuk Inter di Serie A musim ini, ia telah mencetak 7 gol dan menyumbangkan 4 assist, pemain berusia 27 tahun ini juga telah tampil 5 kali liga Europa.

Inter hampir dijamin untuk tetap mempertahankan sang pemain asal Kroasia itu hingga akhir musim ini, meskipun saat ini ada muncul laporan dari La Gazzetta dello Sport yang mengatakan Nerazzurri sedang mempertimbangkan untuk menjual sang pemain padabursa transfer musim panas.

Dengan penjualan ini La Beneamata dapat mengumpulkan dana untuk membeli pemain baru dan juga menyeimbangkan Financial Fair Play, karena ia akan dijual seharga 40 juta euro hanya dua tahun setelah tiba dari Wolfsburg dengan biaya 16 juta.

Selain West Ham, ada sejumlah klub lain dari Premier League yang tertarik kepada Perisic, diantaranya adalah Chelsea, Liverpool dan Manchester United.