Dimitri Payet Membuat Kapten West Ham United Marah

Dimitri Payet telah membuat kapten West Ham United, Mark Noble marah setelah mendengar pernyataan dari Wakil Ketua klub, Karren Brady.

Liga Inggris  - Dimitri Payet Membuat Kapten West Ham United Marah

Dimitri Payet telah membuat kapten West Ham United, Mark Noble marah setelah mendengar pernyataan dari Wakil Ketua klub, Karren Brady.

Adubola.com – Karren Brady telah mengakui bahwa pemain sayap asal Prancis itu akan segera hengkang dari klub dan itu memicu kemarahan dari sang kapten.

Pemain berusia 29 tahun ini tertarik untuk memaksa pindah kembali ke mantan klub Marseille pada jendela transfer Januari setelah merasa tidak bahagia di London.

Payet telah disisihkan dari tim pertama oleh manajer Slaven Bilic dan Wakil Ketua The Hammers, Brady mengatakan sikapnya yang buruk telah membuat klub mungkin terpaksa menjualnya dengan harga 30 juta pounds, meskipun statusnya sebagai pemain terbaik di klub ini.

“Dia telah bermain setengah hati untuk beberapa waktu ini,” tulis Brady untuk Sun.

“Dengan sikap ini saya kira mungkin akan lebih cepat ia pergi meninggalkan klub.”

“Kami telah menjadikan dia pemain bergaji tertinggi kami tapi ada telah mendapatkan banyak bukti baru bahwa motivasi telah hilang.”

Istri Payet dan anak-anaknya telah dikabarkan sudah pindah ke Perancis, dan pemain sayap, yang tampaknya telah mogok kerja, bersikukuh agar keinginannya dikabulkan.

Namun, meskipun sikap Brady, baik Bilic dan pemilik klub David Sullivan bersikeras klub tidak akan menjualnya pada bulan Januari.

Bilic menulis dalam kolomnya untuk Standard Evening pada hari Jumat: “Dia tidak akan berlatih dengan rekan-rekan timnya dan posisi klub tetap konsisten, yaitu bahwa ia tidak dijual.”

Noble, yang menjadi kapten dalam kemenangan mengesankan 3-0 atas Crystal Palace tanpa Payet pada hari Sabtu, mengeluarkan pernyataannya mengenai situasi Payet setelah pertandingan.

“Saya marah dan kecewa, karena saya selalu mengatakan bahwa ia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya,” katanya, seperti dilansir Sky Sports.

LEAVE A REPLY