West Ham United Rencanakan Kontrak Pinjaman Untuk Dimitri Payet

West Ham United sedang merencanakan kesepakatan pinjaman potensial Nice untuk playmaker yang sudah sangat ingin hengkang dari klub, Dimitri Payet.

Dimitri Payet - West Ham United

West Ham United sedang merencanakan kesepakatan pinjaman potensial Nice untuk playmaker yang sudah sangat ingin hengkang dari klub, Dimitri Payet.

Adubola.com – Sebagaimana dilansir Mirror, Nice siap untuk memboyong Payet ke klub mereka, tetapi West Ham masih teguh dalam pendirian mereka untuk tidak menjual sang pemain.

Pemain berusia 29 tahun itu menolak bermain untuk klub sejak kekalahan mereka di Piala FA dari Manchester City awal bulan ini, karena ia ingin kembali kembali ke Prancis karena alasan keluarga.

Surat kabar itu melaporkan bahwa kesepakatan pinjaman akan sesuai dengan baik untuk West Ham dan Nice, dimana Nice dapat memperkuat skuatnya untuk mengejar tempat di kualifikasi Liga Champions musim ini, sementara itu mantan klub juga mengurangi beban finansial West Ham, yang mesti membayar 125.000 pounds per minggu untuk mengaji Payet.

Bisakah Nice lolos ke Eropa melalui performa Ligue 1 mereka yang fantastis, The Hammers juga akan menerima bonus besar di samping biaya pinjaman, menurut surat kabar itu. Namun klub Prancis masih menunggu untuk melihat bagaimana situasi berkembang, dengan saingan mereka Marseille tertarik untuk kembali memboyong Payet setelah menjual dia pada musim panas 2015.

Pemian asal Perancis itu adalah salah satu bintang Premier League musim lalu, membuktikan bahwa dia berharga untuk West Ham, yang mengakibatkannya dipanggi ke tim nasional asuhan Didier Deschamps untuk tampil di Piala Eropa 2016. Namun musim ini telah benar-benar berbeda, menunjukkan bahwa pikirannya ingin segera hengkang selama beberapa waktu ini.

Payet telah mencetak dua gol dan menciptakan 72 peluang di 18 penampilan Premier League musim ini, dengan akurasi tembakan mencapai 43%, yang membawa West Ham duduk di posisi ke-10 dengan 28 poin di Liga Primer Inggris, sama dengan raihan Stoke City di peringkat kesembilan.

Sementara Nice, mereka memuncaki Ligue 1 dengan 46 poin dari 21 pertandingan mereka, selisih satu poin dari Monaco pada posisi kedua.