West Ham United Punya Jimat Baru

Adubola.com – West Ham United baru saja kehilangan Dimitri Payet yang memutuskan pergi untuk bergabung dengan Olympique Marseille karena alasan keluarga.

Slaven Bilic and Andy Carroll

Adubola.comWest Ham United baru saja kehilangan Dimitri Payet yang memutuskan pergi untuk bergabung dengan Olympique Marseille karena alasan keluarga.

Menyusul kepergian Dimitri Payet, pelatih West Ham United, Slaven Bilic menegaskan bahwa Andy Carroll adalah jimat baru The Irons.

Payet berhasil mengambil hati para pendukung West Ham selama musim debutnya yang sensasional di Inggris, ia mencetak 12 assist dan sembilan gol untuk klub di Premier League.

Namun, performa pemain asal Prancis turun tajam musim ini, dan akibatnya dia kerap mendapatkan kritikan tentang penampilannya tersebut disaat ia juga berusaha untuk pindah bulan lalu.

Meskipun The Hammers enggan untuk menjual striker bintang mereka, Payet menyelesaikan transfer ke Marseille pada minggu terakhir jendela transfer bulan Januari.

Sementara West Ham kalah dalam pertandingan pertama mereka tanpa Payet – kekalahan kandang 4-0 saat melawan Manchester City – mereka bangkit kembali dengan gaya akhir pekan ini.

Striker Andy Carroll mencetak gol keempatnya di banyak pertandingan liga melawan Southampton yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan The Irons.

Mantan bintang Newcastle United dan Liverpool itu kini telah bebas cedera selama 12 pertandingan berturut-turut, menampilkan bakat tidak diragukan lagi dalam cara yang mengesankan Bilic.

Seperti dilansir Daily Mirror, pelatih Kroasia mengatakan: “Pemain kami telah menunjukkan bahwa dalam situasi sulit kita tidak akan tenggelam, kami tidak akan runtuh.”

“Kami tidak akan pergi: ‘Oh tidak, kita telah kehilangan pemain jimat kami. Tidak, kita harus mengambil tanggung jawab lebih, secara individu dan sebagai sebuah tim.”

“Ya, [Carroll] adalah jimat kami sekarang – dia brilian dalam segalanya – brilian di lapangan, brilian di luar lapangan, brilian di ruang ganti. Dia telah dewasao, ia telah mempunyai tiga anak. Sekarang dia senang.”