West Ham United Saingi Tottenham Hotspur Untuk Gelandang Everton

62

West Ham United telah muncul sebagai saingan utama Tottenham Hotspur untuk mendapatkan gelandang Everton dan Timnas Inggris.

Liga Inggris  - West Ham United Saingi Tottenham Hotspur Untuk Gelandang Everton

Berita Transfer – The Daily Star Sunday telah diberitahu bahwa pelatih West Ham United, Slaven Bilic akan memenuhi tuntutan gaji gelandang Everton, Ross Barkley yang sebesar 140.000 pound per minggu. Itu lebih dari dua kali lipat dari gaji yang Barkley terima saat ini di The Toffees.

Everton dan pelatih Ronald Koeman sedang mempersiapkan kepergian sang pemain setelah dia gagal menandatangani kontrak baru pada akhir musim.

Everton telah menegaskan bahwa mereka siap membayar 35 juta pound untuk pemain tengah Swansea City, Gylfi Sigurdsson, 27 tahun.

Dan The Toffees juga sedang mempertimbangkan untuk membawa kembali Wayne Rooney yang karir 3 tahunnya di Manchester United diperkirakan akan berakhir musim panas ini.

Tottenham telah menetapkan langkah dalam perburuan jasa Barkley, 23 tahun, yang juga dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford di bawah kepemimpinan Jose Mourinho.

Harga sebesar 50 juta pound yang diminta Everton dan tuntutan gaji pemain yang besar itu dipandang sebagai batu sandungan utama.

Barkley sangat tertarik untuk bergabung dengan Tottenham dan bermain bersama teman dekatnya, Dele Alli.

Dia juga melihat kepindahannya ke sana akan membantunya mendapatkan kembali tempatnya di skuad timnas Inggris.

Tapi West Ham memiliki rencana besar dan ingin membuat pernyataan dengan pemain andalannya.

Mereka sudah memulai perekrutan musim panas mereka dengan mendatangkani bek kanan Pablo Zabaleta, 32 tahun dengan bebas transfer dari Manchester City.

Everton, sementara itu, juga tertarik pada lini tengah Ajax, Davy Klaassen, 24 tahun. Klassen bermain di kekalahan 2-0 pada final Liga Europa saat melawan Manchester United.

LEAVE A REPLY