West Ham United Selangkah Lagi Dapatkan Scott Hogan

West Ham United dikabarkan telah dekat untuk mengamankan tanda tangan Scott Hogan dari Brentford, setelah kedua klub menyetujui biaya transfer untuk sang pemain.

Scott Hogan

West Ham United dikabarkan telah dekat untuk mengamankan tanda tangan Scott Hogan dari Brentford, setelah kedua klub menyetujui biaya transfer untuk sang pemain.

Adubola.com – West Ham United sangat ingin untuk menambahkan amunisi baru ke lini depan mereka pada bulan Januari, dengan klub asal London Timur itu juga terkait dengan Jermain Defoe dan Moussa Dembele.

Dan tampaknya perburuan The Hammers untuk seorang striker lagi akan membuahkan hasil karena Daily Mail melaporkan mereka telah mendekati penyerang dari klub yang berkompetisi di Championship, Hogan.

Laporan ini menunjukkan bahwa pembicaraan tambahan telah diselenggarakan akhir pekan ini antara kedua belah pihak dan tawaran senilai 12,5 juta pounds telah diajukan.

Brentford yang konon tertarik untuk menutup biaya besar dari pemain berusia 24 tahun ini akan memberikan 30% klausa penjualan kepada mantan klub Hogan, Rochdale.

Hogan sudah mencetak 14 gol dalam liga musim ini dan Slaven Bilic tertarik mendatangkan striker baru yang dapat memberikan dampak langsung kepada timnya, dengan tidak adanya pemain depan West Ham yang mampu mencetak lebih dari dua gol pada musim ini.

Hogan telah disingkirkan dari skuad Piala FA Brentford yang akan menghadapi Eastleigh pada hari Sabtu, dan hal itu telah memperkuat laporan bahwa kesepakatan dengan West Ham sudah dekat.

Laporan ini juga menunjukkan bahwa West Ham sedang menunggu untuk melihat apakah Defoe akan meminta untuk meninggalkan Sunderland sebelum membuat tawaran lain untuk dia, sementara The Hammers juga telah berhubungan dengan Southampton untuk menanyakan tentang Shane Long.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here