West Ham Perpanjang Kontrak Slaven Bilic dengan Syarat

48

West Ham United bersedia tawari kontrak baru untuk pelatih Slaven Bilic pada akhir musim ini, dengan satu syarat.

Liga Inggris  - West Ham Perpanjang Kontrak Slaven Bilic dengan Syarat

West Ham United bersedia tawari kontrak baru untuk pelatih Slaven Bilic pada akhir musim ini, dengan satu syarat.

Adubola.com – Kontrak baru akan diberikan West Ham, jika Bilic bisa membawa the Hammers menutup musim ini di peringkat delapan besar.

Manajer asal Kroasia itu sebelumnya nyaris didepak sebelum Natal lalu, setelah ia secara mengejutkan gagal membawa West Ham berprestasi lagi seperti musim lalu. Meski demikian, Bilic bisa pelan-pelan berusaha membawa West Ham bertahan menjauh dari zona degradasi, dengan memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir, termasuk saat mereka menang 3-1 di Southampton akhir pekan lalu.

Manajemen West Ham tampaknya ingin memberinya kesempatan ke dua, bahkan berikan kontrak baru, jika West Ham menutup musim ini di posisi yang lumayan. “Tidak ada yang lebih kami inginkan untuk Slaven, agar ia bisa menghabiskan tahun ke tiganya bersama kami. Tapi kami benar-benar harus memulainya dnegan penampilan yang memuaskan,” ujar sebuah sumber di London Stadium.

“Ada beberapa hasil kemenangan, dan kami harus melihat hasil pertandingan yang bagus, yang bisa menyenangkan fans kami. Itu sangat penting. Setelah itu, kami bisa masuki musim depan dengan menyenangkan dan berpikir mengenai kontrak baru. Itulah yang ingin kami saksikan,” tambah sumber tersebut.

Bilic tampil bersinar di musim pertamanya di West Ham United, bahkan berhasil membawa the Hammers finish di posisi tujuh besar. Tapi, West Ham gagal teruskan prestasi ini, setelah mereka pindah ke Olympic Stadium. Belum lagi dengan kisruh dengan Dimitri Payet yang telah pengaruhi permainan tim.