West Ham United Tawarkan Kontrak Baru Kepada Michail Antonio

Adubola.com – West Ham United siap untuk menawarkan Michail Antonio kontrak baru di klub, menyusul penampilannya yang sangat mengesankan di Premier League musim ini.

Michail Antonio

Adubola.comWest Ham United siap untuk menawarkan Michail Antonio kontrak baru di klub, menyusul penampilannya yang sangat mengesankan di Premier League musim ini.

Seperti dilansir Daily Mail, Michail Antonio bisa memperoleh bayaran hingga 70.000 pounds per minggu jika dia menandatangani kontrak baru, dua kali lipat dari gaji pada kontrak sebelumnya, dengan West Ham United ingin menghalangi ketertarikan dari Chelsea di musim panas.

Surat kabar itu melaporkan bahwa fleksibilitas dari Antonio untuk skuads asuhan Slaven Bilic telah membuat terkesan para pejabat klub musim ini, ia telah bermain sebagai bek kanan, sayap kanan dan penyerang selama musm ini. Sementara kepergian Dimitri Payet pada bursa transfer Januari telah membuat West Ham bertekad untuk menjaga pemain berusia 26 tahun ini.

Antonio telah melakukan pekerjaan yang fantastis di saat absennya Andy Carroll dalam beberapa pekan terakhir. Dia sangat mengesankan selama akhir pekan ini, saat The Hammers bermain imbang 1-1 atas Watford.

Antonio telah mencetak delapan gol dan menciptakan 26 peluang dalam 25 penampilan Premier League musim ini, dengan akurasi tembakan hingga 42 persen, ia mampu membawa West Ham duduk pada peringkat kesembilan pada papan klasemen dengan 33 poin, tujuh poin di belakang West Bromwich Albion pada posisi kedelapan.

Selanjutnya The Hammers akan bagi mereka adalah laga kandang melawan Chelsea pada Selasa dini hari, sebelum menghadapi Bournemouth di Stadion Vitality.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here