West Ham United Umumkan Perekrutan Pablo Zabaleta

81

West Ham United telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah menyelesaikan penandatanganan kontrak Pablo Zabaleta dengan status bebas transfer.

Liga Inggris  - West Ham United Umumkan Perekrutan Pablo Zabaleta

Berita Transfer – Pablo Zabaleta baru saja mengakhiri karir selama sembilan tahunnya dengan Manchester City di mana dia mencatatkan 333 penampilan di semua kompetisi, namun meski menjadi telah menjadi pahlawan kultus di Stadion Etihad, dia memutuskan untuk mencari tantangan baru.

Dan itu telah membawa bek asal Argentina tersebut ke West Ham, di mana dia telah menandatangani kontrak dua tahun yang akan dimulai pada 1 Juli.

Pemain berusia 32 tahun itu mengatakan kepada West Ham TV: “Ini adalah kesenangan mutlak untuk menjadi bagian dari West Ham United Football Club. Saya harap saya bisa memberi anda momen yang bagus. Tentu saja, saya datang ke klub untuk menikmati bermain disini dan mudah-mudahan kami dapat meraih kesuksesan. Terkadang sebuah tantangan baru adalah yang anda butuhkan sebagai pribadi dan sebagai pemain. Saya pikir waktu saya di City telah selesai. Sembilan tahun yang fantastis, benar-benar luar biasa.”

“Manchester City memberi saya kesempatan untuk datang ke liga yang indah ini, Liga Primer Inggris, sesuatu yang selama ini saya nikmati sebagai pemain dan tentu saja bagi saya pribadi ini adalah saat yang tepat untuk terus maju.”

“Juga, sebagai pemain, saya pikir saya ingin terus bermain di Liga Primer. Bagi saya, setelah berada di negara ini begitu lama, ini adalah tantangan baru bagi saya di Liga Primer dan saya siap untuk itu dan menantikannya.”

Kedatangan Zabaleta di West Ham akan meningkatkan persaingan di bek kanan, dengan The Hammers berjuang di posisi itu musim lalu setelah Sam Byram yang cedera dan Alvaro Arbeloa yang gagal memberikan dampak pada tim.

LEAVE A REPLY