West Ham United Yakin Bisa Dapatkan Bintang Saint-Etienne Ini

Adubola.com – West Ham United meningkatkan nilai penawaran mereka menjadi 10 juta pounds untuk mendatangkan bek Saint Etienne pada musim panas, setelah dua tawaran mereka ditolak pada bulan Januari.

Kevin Malcuit

Adubola.comWest Ham United meningkatkan nilai penawaran mereka menjadi 10 juta pounds untuk mendatangkan bek Saint Etienne pada musim panas, setelah dua tawaran mereka ditolak pada bulan Januari.

Menurut The Sun, West Ham United berniat untuk Kevin Malcuit ke lini pertahanan mereka bulan lalu tetapi mereka tidak mendapatkan kesepakatan, setelah melihat tawaran mereka sebesar 7 juta pounds dan 8,5 juta pounds ditolak Etienne.

Meskipun mendapatkan penolakan Slaven Bilic masih bersemangat melakukan kesepakatan untuk mengamankan pemain asal Maroko tersebut dan merasa yakin klub asal Ligue 1 itu akan menerima tawaran sebesar 10 juta pounds dari West Ham.

Meskipun posisi alaminya adalah sebagai bek kanan, Malcuit juga nyaman bermain di bek sayap dan di lini tengah dan karena fleksibilitasnya tersebut pemain berusia 25 tahun ini menjadi perekrutan yang sangat menggoda.

West Ham membutuhkan bala bantuan di bek kanan dengan Sam Byram yang saat ini masih bergelut dengan cedera dan Alvaro Arbeloa tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain dengan skuad utama sejak bergabung dengan The Hammers.

Etienne tidak terburu-buru untuk menjual sang bek dan bersedia bertahan terhadap penawaran senilai 10 juta pounds yang West Ham bersedia untuk tawarkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here