Winger Belgia Ini Akan Lakukan Pembicaraan Transfer Dengan Manchester United

486

Pemain sayap asal Belgia berusia 22 tahun ini dikabarkan bakal mengadakan pembicaraan dengan Manchester United tentang kepindahan dari Old Trafford.

Liga Inggris  - Winger Belgia Ini Akan Lakukan Pembicaraan Transfer Dengan Manchester United

Pemain sayap asal Belgia berusia 22 tahun ini dikabarkan siap untuk mengadakan pembicaraan dengan Manchester United tentang meninggalkan Old Trafford untuk selamanya.

Berita Transfer, Liga Inggris – Adnan Januzaj dikirim keluar dari Manchester United dengan kesepakatan pinjaman ke rival Premier League mereka, Sunderland musim panas lalu.

Dan Jose Mourinho telah memutuskan sang pemain sayap tidak memiliki masa depan dalam rencananya saat sang pelatih berupaya untuk memburu gelar pada musim depan.

Januzaj tampaknya telah menerima bahwa kariernya di Manchester United akan segera berakhir.

Dan sumber mengatakan kepada The Sun bahwa pertemuan antara Januzaj dan manajemen klub telah dijadwalkan untuk akhir musim ini.

Mereka mengatakan: “Adnan ingin tinggal di United. Dia diharapkan untuk meninggalkan klub musim panas ini dan ia tidak diinginkan oleh Jose lagi.”

“Dia juga tidak memiliki musim yang sangat baik di Sunderland. Pembicaraan telah direncanakan antara agennya dan Man United bulan depan.”

“Dia telah mengatakan kepada teman-teman dekat Liga Premier masih pilihan pertamanya dan bahwa ia menikmati hidupnya di kota ini dan yang dia suka tinggal di sini.”

The Sun melaporkan Januzaj bisa memilih untuk kembali di pinjamankan ke klub lain selama tahun terakhir pada kontraknya dan pindah atau tidak pada tahun 2018 mendatang.

LEAVE A REPLY