Winger Manchester City Ini Kembali ke Spanyol Musim Depan

Adubola.com – Winger veteran Manchester City yang satu ini berencana kembali ke Sevilla pada musim panas mendatang. Hal ini dimungkinkan setelah pemain itu daftarkan anaknya yang masih berusia lima tahun ke sebuah sekolah di kota Seville, Andalusia.

Jesus Navas

Adubola.com – Winger veteran Manchester City yang satu ini berencana kembali ke Sevilla pada musim panas mendatang. Hal ini dimungkinkan setelah pemain itu daftarkan anaknya yang masih berusia lima tahun ke sebuah sekolah di kota Seville, Andalusia.

Pemain itu, Jesus Navas, memang tak jadi pemain andalan di musim ini. Ia kemungkinan akan akhiri kontraknya di pengujung Juni nanti, karena Pep Guardiola pun tak terkesan dengan penampilannya.

Menurut pemberitaan AS yang beredar di Spanyol AS, pemain berusia 31 tahun itu diklaim akan kembali ke kota asalnya, Seville. Di musim ini, Navas hanya tampil sebagai starter dalam dua pertandingan di tahun 2017 ini. Raheem Sterling membuatnya terus menepi dari tim inti City, di mana ia bahkan hanya bermain dalam tujuh pertandingan di sepanjang musim ini.

Navas gabung City dengan nilai transfer 15 juta Poundsterling di tahun 2013 lalu, dan sudah bermain dalam 113 pertandingan sepanjang hampir empat tahun karirnya di Inggris, dan hanya mencetak delapan gol.

Navas sebelumnya pernah membantah akan kembali ke Sevilla, yang pernah dibelanya pada tahun 2003 hingga 2013 lalu. Tapi, Navas mengaku rindu kampung halamannya. Di Sevilla, Navas jadi favorit fans klub itu, di mana ia pernah membawa Sevilla menangkan dua trofi Piala Uefa dan satu trofi Copa del Rey, selama 10 tahun ia di Sevilla.

Navas juga pernah ikut membawa Spanyol jadi juara Piala Dunia 2010 dan Euro 2012. Navas juga jadi ‘Gelandang Serang Terbaik di LaLiga pada musim 2009/10.

Sevilla pernah berusaha merekrut Navas kembali pada musim panas lalu. Dan kini, tampaknya hal itu kembali dilakukan Sevilla untuk pemain itu. Demikian diberitakan MEN.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here