Winger Muda Manchester United Diminati Real Sociedad

Manchester United dilaporkan sedang melakukan pembicaraan dengan Real Sociedad untuk membahas kepindahan pemain berusia 22 tahun ini.

Adnan Januzaj

Berita Transfer – Pemain sayap Manchester United, Adnan Januzaj, pernah dipandang sebagai bintang masa depan di Old Trafford setelah didatangkan dari Anderlecht.

Meski tampak menjanjikan setelah berhasil berkembang di akademi The Red Devils, tapi dia belum bisa memanfaatkan seluruh potensi dalam dirinya.

Selama masa pinjamannya di Borussia Dortmund dan Sunderland, Januzaj tidak melakukan apa pun untuk memuaskan Louis van Gaal atau pelatih anyar Jose Mourinho, yang keduanya tidak memberi Januzaj kesempatan untuk bermain di tim utama Manchester United dalam jangka panjang.

Dan tampaknya karir pemain asal Belgia itu di Old Trafford bisa segera berakhir. The Daily Mail melaporkan klub asal La Liga, Real Sociedad sedang dalam pembicaraan dengan Man United mengenai transfer senilai 8,8 juta pound untuk Januzaj.

Laporan mereka mengklaim skuad asuhan Mourinho sangat tertarik untuk memiliki klausul buyback yang dimasukkan dalam kesepakatan tersebut, bersamaan dengan klausul penjual.

Itu memastikan bahwa Januzaj memang menjadi pemain yang telah diperkirakan olek banyak orang beberapa tahun yang lalu, Setan Merah memiliki kesempatan untuk membawa dia kembali ke Manchester, atau setidaknya mendapatkan keuntungan besar dari penjualan sang pemain ke Sociedad.

Ada sejumlah perubahan dalam skuad Mourinho untuk musim depan dengan Januzaj dan bek Chris Smalling terkait dengan pintu keluar Old Trafford.

Mereka sepertinya akan digantikan oleh Victor Lindelof, yang semakin dekat untuk menyelesaikan kesepakatan 35 juta dari Benfica, dan Alvaro Morata dari Real Madrid yang bisa masuk ke posisi Zlatan Ibrahimovic.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here