Winger Tottenham Hotspur Gabung NK Olimpija Ljubljana

Adubola.com – Tottenham Hotspur telah menegaskan bahwa pemain sayapnya telah pergi meninggalkan klub untuk bergabung dengan klub asal Slovenia, NK Olimpija Ljubljana dan diikat kontrak tiga tahun.

Nathan Oduwa

Adubola.comTottenham Hotspur telah menegaskan bahwa pemain sayapnya telah pergi meninggalkan klub untuk bergabung dengan klub asal Slovenia, NK Olimpija Ljubljana dan diikat kontrak tiga tahun.

Winger Tottenham Hotspur berusia 20 tahun, Nathan Oduwa gagal membuat penampilan di tim utama The Lilywhites, ia telah menghabiskan sebagian kariernya dengan dipinjamkan ke Luton Town, Rangers, Colchester United dan Peterborough United.

“Ini adalah hari besar bagi klub kami,” kata direktur Olimpija Ranko Stojic. “Nathan menawarkan kecepatan dan teknik yang kami akan mendukung ke arah yang benar untuk mengembangkan potensinya yang besar.”

Oduwa bergabung dengan Hotspur pada usia 11 tahun dan berkembang melalui akademi klub, ia menandatangani kontrak profesional pertamanya pada Juli 2012. Saat bermain untuk tim U-18 klub, ia membukukan 24 penampilan dan mencetak 10 gol selama musim 2013-14. Oduwa dipromosikan ke tim U-21 untuk musim berikutnya, dan mencetak empat gol.

Oduwa sempat memperkuat tim nasional Inggris U-17, U-18 dan U-20 tingkat sebelum tampilk membela Nigeria Under-23 pada Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro.

Olimpija saat ini menduduki tempat kedua di divisi utama Slovenia, setelah memenangkan liga untuk pertama kalinya musim lalu, dan mampu menyelesaikan kesepakatan karena jendela transfer Slovenia tetap terbuka sampai 15 Februari.