Wow, Ibrahimovic Kebanjiran Bonus Setelah Cetak 20 Gol!

Zlatan Ibrahimovic bakal kebanjiran bonus besar setelah ia berhasil cetak 20 gol untuk Manchester United di musim ini.

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic bakal kebanjiran bonus besar setelah ia berhasil cetak 20 gol untuk Manchester United di musim ini.

Adubola.com – Pemain berusia 35 tahun itu sudah tampil menakjubkan di musim ini, bahkan tak lama setelah ia gabung United dari PSG dengan status bebas transfer di awal musim ini.

Pemain asal Swedia itu punya sejumlah kesepakatan dalam kontraknya yang sebesar 300 ribu Poundsterling per pekan, termasuk jika ia menjadi pemenang Sepatu Emas di Liga Premier.

Dan, setelah mencetak hattrick dalam laga melawan Saint-Etienne dan bukukan gol di kandang Blackburn Rovers, Ibra pun dipastikan bakal kebanjiran bonus. “Setelah bukukan 20 gol, Zlatan akan mendapat sejumlah bonus uang. Dia memang punya beberapa klausul tambahan dalam kontraknya, seperti yang dia miliki di PSG, termasuk target gol dan penampilan,” ujar sebuah sumber di Old Trafford.

“Dia juga akan mendapat bonus tambahan, kalau dia menutup musim ini sebagai top skorer di liga, dan jika dia menduduki daftar pencetak gol di klub ini. Ibra tidak pernah kekurangan energi sejak ia datang, semua orang tak heran dengan apa yang sudah diraihnya,” tambah sumber tersebut.

Meski demikian, tak diketahui secara pasti berapa banyak Ibrahimovic akan menerima bonus jika ia mampu mencapai target golnya. Tapi, diperkirakan bonus itu akan sekitar enam digit.

Ibra yang mantan Barcelona dan Juventus itu sudah mencetak 24 gol dalam 37 penampilannya di musim ini. Ia punya klausul perpanjangan kontrak satu tahun, tapi belum putuskan apakah ia akan tetap bersama MU atau tidak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here