Wow, Lawan Ibrahimovic Ini Dihukum Sampai 5 Laga

Adubola.com – Benar saja, dalam kasus kekerasan antarpemain yang libatkan bintang veteran Manchester United, Zlatan Ibrahimovic dan Tyrone Mings, salah satu pemain terima sanksi lebih keras.

Adubola.com – Benar saja, dalam kasus kekerasan antarpemain yang libatkan bintang veteran Manchester United, Zlatan Ibrahimovic dan Tyrone Mings, salah satu pemain terima sanksi lebih keras.

Kedua pemain itu sama-sama main kasar saat MU menjamu Bournemouth pada 4 Maret lalu. Pertandingan itu sendiri berakhir imbang, 1-1.

Akibat menginjak bagian kepala Ibrahimovic, bek Bournemouth, Tyrone Mings, dijatuhi sanksi larangan bermain dalam lima pertandingan. Sementara Ibra yang menyikut wajah Mings, sudah dijatuhi sanksi lebih dulu, yakni dilarang tampil dalam tiga pertandingan.

Mings dinyatakan bersalah karena terlihat menjejakkan kakinya ke bagian belakang kepala Ibrahimovic, dalam laga di Old Trafford tersebut. Ini terjadi sebelum dia mendapat sikutan keras dari Ibra, saat kedua sama-sama lakukan duel di udara.

Ketika itu, wasit Kevin Friend tak melihat dua insiden dimaksud. Kedua pemain itupun lolos dari ganjaran kartu. Namun, aksi keduanya tertangkap kamera.

Liga Inggris  - Wow, Lawan Ibrahimovic Ini Dihukum Sampai 5 Laga

Ibrahimovic, 35, akhirnya dijatuhi sanksi larangan bermain dalam tiga pertandingan di awal pekan ini, akibat menyikut Mings, 23. Sedangkan bek Bournemouth itu tak akan bisa tampil dalam lima pertandingan ke depan.

Tahu pemainnya bakal dihukum keras, pihak Bournemouth pun sudah ungkapkan jauh-jauh hari bahwa mereka akan ajukan banding atas sanksi terhadap Mings.

Mings tak akan bisa tampil dalam pertandingan Liga Premier, saat Bournemouth hadapi West Ham United, Swansea City, Southampton, Liverpool dan Chelsea. Di papan klasemen, the Cherries kini bertengger di peringkat 14 dan harus berjuang hindari zona degradasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here